Ke Cibulan

Welcome to Juni..yah walopun ngucapinnya udh kelewat basi secara gitu ini udah masuk hari ke 5 dibulan juni tapi gapapalah,hihi..Kalo masuk bulan juni ini berasa makin tua aja jadinya, pdahal kan pinginnya makin muda gituh, mimpi kali yak? 😆 *abaikan* Jadi nih, daku mau cerita tentang liburan kemarin daku ke kuningan yang sebenarnya nggak direncanain…

Terjebak? Tidak!!

Terjebak? Menurutmu ini terjebak? Oh tidak! jangan biarkan kata itu menghampiri pikiranku meskipun sesaat Sungguh tak layak ketika ku biarkan kata itu menguasai seluruh semesta dikepalaku Tidak! Ini bukan terjebak, tapi ini kesempatan Kesempatan untuk melatih diri Kesempatan untuk meningkatkan keilmuan Kesempatan untuk mampu berbicara depan khalayak ramai Kesempatan untuk menggali semua potensi diri Kesempatan…

Lika liku my first henpon

Ngomongin soal hape jadi ingat salah satu wish daku yang sampai saat ini belon kesampean,huhu..yaitu kudu punya alias pingin bingit hape yang logonya apel yang digigit itu lho. kenapa pingin banget punya hape apel gigit? Yaakk.. sederhana sih alasannya, karena emank suka aja waktu pertama kali liat *nyengir* setiap liat tuh doi bikin hati menggebu2…

Dicuekin? gapapa deh

Pernah nggak sih merasa diabaikan atau merasa koq daku dicuekin sih? Koq cuma dia doank yang diperhatiin? daku koq dibiarin ginih aja sih? dan segala macem bentuk ignoring yang menjengkelkan itu pasti bikin hati ini cenat cenut setengah mati deh rasanya, iya nggak? *manyuun* Ehtapi, kemarin itu daku bersyukur banget karena udah dicuekin sama embak2…

Dear Amy

Dear Amy, Senang rasanya dengar kabar tentangmu Tapi ku juga merasa khawatir tentangmu. Aku mengenal dirimu lebih baik dari siapa pun Aku tahu setiap celah dalam dirimu kau tak bisa membodohiku sedikit pun Kau bilang bisa padahal hatimu gelisah senyumanmu begitu ampuh menutupinya seakan tak ada yang perlu dikhawatirkan tak peduli apa kau benar-benar bisa…

Campur

Entah nyambung apa nggak nih judul tapi maksudnya yak pingin cerita ajah, jadi campur2 deh yang ditulis apalagi udah masuk tengah hari ginih paling enak kayaknya minum es campur,hmm..segarnyaa,nah lho tambah nggak nyambung,wess.. Roti Bakar Cil, makan roti bakar nih, “uni (teman sekamar) memberikan sepotong roti isi coklat disamping kasur daku td pagi” Makasih uni,…

Oh Lasagna

Minggu kemarin adalah perkenalan pertama kaliku dengan makhluk yang bernama lasagna. Yak, Lasagna yang kalo katanya wikipedia adalah pasta yang dipanggang di oven dan merupakan makanan tradisional Italia, berisikan daging, sayur-sayuran, ayam, makanan laut dan sebagainya, yak pokoknya sesuai selera situ deh mau isi apa. Baca definisinya alias belom liat rupanya aja kayaknya udah menggiurkan…

Bingung dewek

Rasanya senang tapi bingung juga. Nah lho? habisnya bingung untuk memutuskan diantara dua hal yang daku inginkan, keduanya daku pingiiiiiin. Dua hal ini seperti kejutan tak terduga. Keegoanku menyuruhku untuk menjalankan dua hal ini tanpa harus mengorbankan salah satunya. Namun,ku harus siap dengan konsekuensi yang berlipat2 pula yang bakal daku dapatkan ketika tetap memilih keduanya….

Thanks Saturday

Hei kau yang disana? Apa kabarnya? Semoga kebaikan selalu menyertaimu Terima kasih untuk waktu yang telah kau luangkan untukku kemarin Meski itu adalah pertemuan pertama kita Tapi kau meninggalkan kesan yang mendalam bagiku Tahukah kau betapa canggungnya aku? Sampai-sampai ku tak tahu apa yang harus kukatakan Hampir semua kata yang keluar dari mulutku tak bisa…

Curcolan nggak penting

Happy Sunday semuaaa… Bangun tidur malas banget mau beranjak dari kasur, yasudahlah pasang earphone dikuping putar lagu lewat hanphone sambil ngecek pesan2 yang masuk dan ternyata sepi banget tak ada pesan satu pun,huhu… Selanjutnya, nelpon ortu dirumah yang lagi pada siap2 mau jalan2 katanya,sedihnyaaa…daku hanya bisa mendekam diasrama hari ini, hiks..hiks.. akhirnya tak ada pilihan…

Tentang pagiku dan hujan

Malas rasanya menyibak selimut baliku yang masih menyelimuti setengah badanku pagi ini,selimut yang berwarna biru muda dengan corak bunga yang sebenarnya tak begitu menarik untuk dibeli namun ku dapatkan 2 tahun yang lalu dari rekan kerjaku yang berbaik hati memberikannya kepadaku karena dirinya tak menginginkannya. Beberapa menit berkompromi dengan diri ini, akhirnya segera kusingkap selimut…

Behind the scene

Cerita 1 Peniti, jarum pentul, baterai jam, cermin, tisu, dkk 1000an Lem besi, kapur bagus, gunting kuku, dkk 2000an… Ayo…ayo…pak…ibu…cuma seribua duaribuan aja semuanya…ayo dek… *Suara bapak2 tua dengan gagang kaca matanya yang bewarna emas dan rompi pinknya serta topi coklatnya yang lusuh menawarkan dagangannya pada para penumpang bis damri tujuan Cibiru* Yak, bapak2 itu…