Let life surprise you

Hampir 2 bulan tak menyentuh rumah tercinta ini, aaahh kangennya jangan ditanya deh!hihi.. bukan bermaksud mengabaikan cuma emank lagi rempongnya setengah hidup deh nyiapin pernikahan kemarin *lap keringat* Eits.. Apa? What? jadi ceritanya udah nikah nih?
Hihi..Alhamdulillah akhirnya sampai juga daku dimomen ini tepatnya tanggal 7 agustus kemarin *ngikikmalu*

Setelah married, ternyata kerjaan makin banyak yak? haha…yaiyalah sekarangkan nggak hanya ngurus diri sendiri, pan sekarang nambah harus ngurusin misua. Yak, walopun awal2 rada kagok aja tapi seru jugak sih, berasa ibu2 rumah tangga,haha..*lha emank iya kan skrg??*

Kalo dulu bangun tidur bisa siang sampai jam 9an dan nggak pernah mikirin yang namanya sarapan pagi, eh skrg mentok2 bangun jam stengah 7 trus buat sarapan deh buat misua,hahai.. padahal selama masih single, masak pun rasanya bisa dihitung jari saking malasnya daku sama pekerjaan yang satu ini, ehtapi setelah married, mau tak mau harus dilawan rasa malas ini. Masa jajan mulu diluar, bisa boros kan bo’?? kalo masakkan setidaknya bisa lebih hemat gituuuhh,hihi..

Trus kerjaan gimana setelah married? Kalo kerjaan sih nggak masalah, cuma untuk ketempat kerjanya ini, ya ampuuuunn jauh kali dari rumah yang daku tempati sekarang. Daku harus naik 2 kali angkot untuk bisa sampai ke kampus dan itu pun harus berangkat dari rumah jam 8 pagi. Sedangkan dulu kalo berangkat jam 9 kurang 5 menit,itu pun mata merem juga nyampe kali yak,haha..kan dulu tinggalnya diasrama, jadi nggak pake acara naik2 angkot segala.

Yuah begitulah daku sekarang, meski dalam beberapa hal sudah tak sama lagi seperti yang dulu (wkt masih single), tapi bukan berarti itu tak menyenangkan, menurutku jauh lebih menyenangkan dan penuh kejutan. So, masih menunggu kejutan dihari2 berikutnya. 😀

Iklan

22 Comments Add yours

  1. titintitan berkata:

    barakallahu fiik Mba.. ^^
    smoga jadi pasangan dunia akhirat yaa..

    1. Amy Rahmi berkata:

      Amien YRA
      Makasih mbak Tintin 🙂

  2. nyonyasepatu berkata:

    selamat yaaaa 🙂

    1. Amy Rahmi berkata:

      Thanks mbak Noni 🙂

  3. Eka Novita berkata:

    Barrakallahuu ya Amy… wahlama ga nongol, beritanya udah nikah aja nih. Selamat selamat, semoga rukun dan saling menyayangi selalu 🙂

    1. Amy Rahmi berkata:

      Iya nih lama nggak update yak mbak, insyaAllah mau rutin lagi deh,hihi… makasih mbak Eka, moga segera menyusul yak 🙂

      1. Eka Novita berkata:

        Aaamiiiiin ya Allah ya Rabb *ngarep 😀

  4. ayanapunya berkata:

    Wiih ternyata diam-diam dah nikah. Barakallah ya, amy. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah

    1. Amy Rahmi berkata:

      Hehe…makasih mbak Yana
      Moga segera menyusul jugak 🙂

  5. jampang berkata:

    selamat, mbak.

    baarakallahu wa laka wa baraka ‘alaika wa jama’a baynakumaa fil khair

    1. Amy Rahmi berkata:

      Amienn..Makasiihh 😀

  6. rianamaku berkata:

    Selamat menempuh hidup baru ya semoga langeng sampai ajal memisahkan…

    1. Amy Rahmi berkata:

      Makasiih Mbak 🙂

  7. Aiko berkata:

    Selamat ya mbak semoga jadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah 🙂

    1. Amy Rahmi berkata:

      Iya Mbak, Makasiih 🙂

      1. Aiko berkata:

        sama2 🙂

  8. Pursuingmydreams berkata:

    Haiii Amy ternyata penganten baru toh 😀 Selamat ya 🙂 .

    1. Amy Rahmi berkata:

      Hai juga Mbak Nell, Iya nih,hehe..Makasiih 🙂

  9. pinkvnie berkata:

    Selamat ya mba … semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah

    1. Amy Rahmi berkata:

      Makasiiih, Amieen 🙂

  10. Muh sahid berkata:

    wah-wah wah, yang sudah berkeluarga, seneng banget sepertinya, selamat ya

    1. Amy Rahmi berkata:

      hihi..iya donk ^^ moga cepet nyusul yak 😀

      Makasii

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s