About Postcrossingku (lagi)

on

Sabtu yang mendung tapi nggak hujan, sebenarnya enak banget buat jalan2 ke luar tapi sayangnya nggak ada yang ngajakin jalan nih,huhu..So, ngenet aja deh seharian ini jadwalku,tapi pinginnya sih tidur kalo bisa. Entah semenjak kerja ini diriku susah banget yang namanya tidur siang meski hari libur pun tetap aja susah, tapi alhamdulilahnya sih kalo malam jadi cepat tidurnya, yak jam 9an paling udah tepar. Ih koq jadi cerita tentang kebiasaan tidur sih,hihi..abaikan.
Daku mau mamer kartus pos aja deh yang daku dapatkan bulan lalu, biar nambah semangat postcrossingnya *alesan saking bingung mau mosting apa*hihihi..

Cynthia - Spanyol
Cynthia – Spanyol
Kat - Kanada
Kat – Kanada
Royce - Taiwan
Royce – Taiwan
Yaroslav - Rusia
Yaroslav – Rusia
Berlin, Jerman
Berlin, Jerman
Iren - Rusia
Iren – Rusia
Franzs - Jerman
Franzs – Jerman
Malaysia
Malaysia
Iklan

15 Comments Add yours

  1. duniaely berkata:

    Postcardsnya cakep cakep ya, Bulan lalu DE juga bagi bagi postcards dari berbagai tempat wisata di Jerman, ada 20 kartu pos yang dibagikan πŸ˜›

    1. Amy Rahmi berkata:

      wuaahh…daku telat ya,huhu…ntar kalo bagi2 kartu pos lagi kabar2 ya mbak Eli,hihihi.. *ngarep.com*

  2. Eka Azzahra berkata:

    Yang dari Spanyol itu bagus banget ya, g dari Taiwan imut-imut, sukaaaa πŸ™‚

    1. Amy Rahmi berkata:

      haha..iya yg taiwan unyu2 gimana gituh πŸ˜€

  3. ayanapunya berkata:

    waa ami masih rajin ya ngirim kartu pos. aku udah nggak ngirim lagi 😦

    1. Amy Rahmi berkata:

      hehe..habisnya ketiban mulu sih jadi rajin deh πŸ˜†

  4. Keren, kartu posnya dari berbagai negara..

  5. Erit07 berkata:

    Suka yang jerman,kren.

  6. rianamaku berkata:

    Ihhhhh bikin ngiri mau gabung tapi bahasa inggris aku kacau 😦

    1. Amy Rahmi berkata:

      bahasa inggris daku juga masih belepotan koq mbak, tapi yak nekat2 aja nulis pake bhasa inggris skalian jadi ajang latihan,hihi.. ayo gabung! πŸ˜€

  7. MA Vip berkata:

    kartu pos, saya suka bingung apa guna pastinya benda itu?

    1. Amy Rahmi berkata:

      yak semua tergantung perspektif masing2, bisa jadi kartu pos itu emank nggak berguna sama sekali, tapi menurut saya kartu pos banyak sekali gunanya, salah satunya bisa jadi ajang untuk memperkenalkan budaya indonesia keluar negeri dengan kita mengirim kartu pos yang bergambar daerah2, adat2,budaya2, tempat2 wisata di indonesia dan sebaliknya banyak tempat dan budaya diluar sana yang mungkin baru kita tahu lewat kartu pos yang mereka kirim ke kita juga dan berkomunikasi lewat kartu pos bahkan dgn orang2 yang nggak kita kenal pun ternyata mengasyikkan πŸ˜€

  8. Vinda Filazara berkata:

    Mau dong gabung mbaak. Biar bisa semangat kayak mbak ^^
    Caranya ? πŸ™‚

    1. Amy Rahmi berkata:

      Hayuuuuukk mbak Vinda, buruan daftar aja di postcrossing.com,hihi
      biar lebih jelas baca2 aja dulu cara kerjanya, bnyak koq yg bahas ini digugel, sercing aja dulu mbak πŸ˜€

      1. Vinda Filazara berkata:

        Okeh mbak. Doakan semoga lancar jaya kayak sampean yah πŸ˜€
        Dan, mohon bimbingannya juga yang pasti ^^

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s