About Postcrossingku (lagi)

Sabtu yang mendung tapi nggak hujan, sebenarnya enak banget buat jalan2 ke luar tapi sayangnya nggak ada yang ngajakin jalan nih,huhu..So, ngenet aja deh seharian ini jadwalku,tapi pinginnya sih tidur kalo bisa. Entah semenjak kerja ini diriku susah banget yang namanya tidur siang meski hari libur pun tetap aja susah, tapi alhamdulilahnya sih kalo malam…

Cur to the Col

Pernah nggak sih dicurhatin sama orang yang baru ketemu? Kalo curhatan manteman dekat sih wajar yak, tapi kalo ketemu orang yang baru dikenal tetiba langsung curhat? Omg…ehtapi tak apalah klo buat yang curhat legowo. Kayak beberapa waktu yang lalu entah tampang daku yang boros ato emank muka2 wise woman? * Ngibasin rambut* tsaaahh.. yang bikin…

Ke Cibulan

Welcome to Juni..yah walopun ngucapinnya udh kelewat basi secara gitu ini udah masuk hari ke 5 dibulan juni tapi gapapalah,hihi..Kalo masuk bulan juni ini berasa makin tua aja jadinya, pdahal kan pinginnya makin muda gituh, mimpi kali yak? 😆 *abaikan* Jadi nih, daku mau cerita tentang liburan kemarin daku ke kuningan yang sebenarnya nggak direncanain…