Dicuekin? gapapa deh

on

Pernah nggak sih merasa diabaikan atau merasa koq daku dicuekin sih?
Koq cuma dia doank yang diperhatiin?
daku koq dibiarin ginih aja sih?
dan segala macem bentuk ignoring yang menjengkelkan itu pasti bikin hati ini cenat cenut setengah mati deh rasanya, iya nggak? *manyuun*

Ehtapi, kemarin itu daku bersyukur banget karena udah dicuekin sama embak2 kapster di salon. Lho koq? 😉

Semua bermula dari ke kepoan daku sama facial wajah. Seumur2 ke salon itu nggak lain cuma potong rambut sajah dan nggak pernah nyobain paket2 lainnya karena emank belon tertarik buat nyobain inih ituh. Tapi ngeliat muka daku koq komedo dimana2 sih? ganggu banget rasanya apalagi yang dihidung udah kayak jadi sarang komedo berasanya *tutup muka* Kemana aja lu meh? udah umur segini baru perhatian sama muka?haha..*sungkem sm diri sendiri*
Kalo kata teman difacial aja biar komedonya pada ilang tapi tetap aja daku mah takut kalo yang berurusan sama muka, takut jadinya tambah parah begimana? ehtapi penasaran jg sama yang namanya difacial bahkan sampai sercing2 digugel buat liat review2 orang yang udah facial dan ngeliat teman2 daku yang suka facial, wajahnya fine2 aja koq *menenangkan hati sendiri*
Akhirnyaa..kemarin daku ke salon sama teman daku buat difacial. Kebetulan teman daku ini juga nggak pernah dan takut untuk nyobain facial. Tapi kita beranikan diri jugak akhirnya,haha.. Ketika masuk salon itu kita langsung menuju kasir dan dikasih buku untuk milih menunya, udah kayak mau makan aja,haha 😛
Nah, waktu daku sama teman daku lagi milih paketannya di ruang tunggu, seorang kapster datang ke teman daku dan nanyain teman daku mau diapain,apa mau potong rambut, creambath, facial,dll? teman daku akhirnya milih salah satu paket disalon itu dan mbaknya pun langsung nawarin diri untuk megang teman daku ituh, selain itu dia juga nawarin serum wajah gituh ke teman daku yang katanya bisa bikin kinclong bin putih mulus merona hanya dalam beberapa hari. Hellooo…..embak2 kapster ada gueh juga lhoo disinih, kenapa daku dicuekin beginih? salah gueh apah cobak?huhuhu..*nangis guling2*
Teman daku awalnya ragu untuk membeli, cuma karena si embak2 ini promosinya udah ngalahin iklan2 yang di tivi ituh, akhirnya teman daku pun luluh lantah sampai rela ngeluarin kocek 150ribu untuk serum ituh. Sedangkan daku ditawarin serum pun kagak, malah disuruh kekasir buat laporan milih menu apa, hadeeeeehh….makan atikan rasanya?? *manyuuun tingkat dewa*

Setelah laporan ke kasir, daku pun disuruh nunggu karena kapsternya semua pada sibuk sama pelanggan masing2. setelah hampir 15 menitan barulah daku dilayani sama embak2 kapsternya untuk difacial. Ternyata difacial itu sakitnya maaaaaaaaaaak nggak ketulungan deh sampai air mata daku tumpah ruah, mbak2nya pun sampai ngelapin air mata daku yang nggak berhenti2 ngucur saking nggak kuat nahan sakitnya,haha..lebay amit yak? tapi beneran sakit maaaaaakk.. Alhamdulilah setelah facial mukaku nggak kenapa2, malah komedo yang dihidung benar2 berkurang, cuma kata embaknya daku harus datang lagi biar komedo dihidung aku bener2 ilang. Embak2nya sempat shock jugak ngeliat komedo dihidung daku yang udah menumpuk saking nggak pernah dibersiin katanya. Ya Ampuuuuun mbak daku rajin cuci muka koq, cuma emank daku nggak pernah facial2 atau macam teman2nya facial gituh. Yak, setiap orang kan punya problem wajah masing2 yuaahh atau nggak punya problem wajah? Yak, alhamdulillaahh…

Setelah diasrama, teman daku pun sercing2 diinternet tentang serum wajah yang dia beli dan ternyata harganya 3 kali lipat lebih murah dari harga yang dia beli. Itu barang palsu kali yang dionline? “kata daku”saking penasarannya teman daku akhirnya dia smsan sama penjual yang di online dan benar2 harganya hanya 40ribu sajah untuk yang asli. Merasa tertipu teman daku pun langsung sms si embak2 kapster itu dan sedikit komplain. Namun sampai sekarang nggak ada balasan dari si embak kapster itu.
Dari awal daku pun udah curiga kalo si embak ini kayaknya ada sesuatu:
pertama, dia bilang jangan bilang kasir atau kapster2 yang lain kalo kamu beli serum ini disaya dengan harga segitu.
kedua, serumnya nggak dimasukin nota
ketiga, pantesan dia baik banget sama teman daku, soalnyaaa 150 itu kan untungnya udaaah gede banget padahal aslinya cuma 40ribu *ini sih analisis daku* 😆
Tapi mau diapain lagi, udah terlanjur beli kan teman dakunya. Meski dia rada2 sebel jugak dibohongin, tapi nggak papalah anggap aja tips buat si embaknya *elus2 dada*

Malamnya kumikir tentang kejadian sore tadi, membayangkan bagaimana kesalnya diriku dicuekin sama embak2 kapster tadi yang kalo dipikir2 daku bersyukur jugak dicuekin. Seandainya dia nawarin serum itu ke aku dengan promosinya yang udah ngalahin iklan2 ditivi mungkin daku juga bisa luluh bahkan nggak pake tawar menawar lagi daah. Soalnya teman daku itu tipe orang yang nggak gampang kepengaruh iklan, khususnya kosmetik yak. Mangkanya waktu dia luluh dan bilang mau, daku shock jugak, WOW lu beneran mau beliii??

eh tapi bukan berarti daku senang ngeliat teman daku dibohongin yak, setidaknya dari sini ku memahami bagaimana uniknya cara Tuhan membuatku bersyukur dan nggak usah kesal kaleee kalo dicuekin gituh,ternyata dibalik cueknya embak2 kapster tadi malah menyelamatkan daku dari hal2 seperti ini. Jadi kalo dicuekin lagi? gapapa deh,hihi

Iklan

19 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu berkata:

    Mungkin juga luluh karena gak enak hati ya

    1. amy syahmid berkata:

      haha..iya ternyata mbak, katanya nggak enak kalo nggak jadi udah terlanjur ngiyain sih

  2. Fascha berkata:

    Lumayan dicuekin ada hikmahnya juga ternyata yah 😉

    1. amy syahmid berkata:

      iya mbak Cha, nggak nyesel deh dicuekin kemarin,hihi.. pdahal pas waktu dicuekin gitu udah sebelnya tingkat dewa bgt 😀

  3. yantist berkata:

    Kata adek sepupuku cantik itu sehat dan mahal —> caption di instagram dia dengan foto dia lagi facial. Eh tapi jadi kangen facial euy, terakhir facial waktu mau nikah, 2 tahun yang lalu. Wkwkwk… Kalau nggak mau nikah kykna nggak facial deh daku :p

    1. amy syahmid berkata:

      kata kebnyakan orang gitu emank “cantik itu mahal” ehtapi nggak selalu mahal jg sih mbak, sbenarnya bisa jg ngelakuin dirumah mungkin bisa lebih hemat asal nggak malas aja kayak aku,hihi..

  4. Inge Febria berkata:

    facial sendiri di rumah lebih nyaman lho. kita bisa pilih mau make bahan sendiri yang cucok sama kulit kita 🙂

    1. amy syahmid berkata:

      pinginnya gituh mbak, cuma karena nggak pernah facial mau mulai facial sendiri rada takut dan parnoan, pdahal disalon sebenarnya nggak jamin jugak yak,tapi pengalaman sekali facial di salon gpp deh,ntar udah tahu caranya lanjt dirumah,hihi

  5. Chrismana"bee" berkata:

    Akuh juga sebeell kalo dicuekin, ditinggal main PS
    eh itu kalo disalon yang nggak kenal gitu aku nggak berani beli2 gitu, takut ada merkurinya tau apa, hahaha dasar akunya parno’an

    1. amy syahmid berkata:

      haha..yasutra ikutan juga main PS mbak,kan seruuuu 😀

      1. Chrismana"bee" berkata:

        Nggak bisaaa 😀

  6. Eka Azzahra berkata:

    Judulnya dicuekin berbuah nikmat nih. Gpp buat pengalaman sama temennya Amy biar ga kena rayuan maut mbak Kapster di kemudian hari. Aku pernah facial sekali berkat rayuan temenku, oh rasanya sakit banget mak, pulangnya mukaku jendul-jendul dan merah. Tapi hasilnya emang bagus sih rada kinclong untuk beberapa saat. setelah itu belum ada niat untuk facial lg.

    1. amy syahmid berkata:

      awalnya rada merah2 gitu sih emank mbak tapi besoknya udah baikan alhamdulilh, tapi untuk nyoba lagi koq rada takut yak, takut sakitnyaaaa,haha.. btw gara2 dicuekin bersyukur juga sih toh daku nggak kena rayuan maut mbak kapster, lagian daku juga orangnya nggak enakan, takutnya nggak bisa nolak,hihi

  7. Hikari Azzahirah berkata:

    aku malah ngeri duluan dikasih serum2 gitu.
    pasti nolak.. :v

    1. amy syahmid berkata:

      haha..iya rada takut juga sih kadang kalo dikasih begitu2 yang nggak jelas tapi alhamdulilh kemarin aku nggak ditawarin 😀

  8. jampang berkata:

    baru tahu kalau facial rasanya sakit. kirain kaya bersihin muka sendiri, diusap2 gitu 😀

    1. amy syahmid berkata:

      haha..mending nyabut gigi deh soalnyakan dibius, kalo difacial nggak pake bius jadi sakitnya berasa bangeeeett 😆

  9. Aulia Fitri berkata:

    Ini namanya pelajaran dari cuek dan rasa syukur, mantap euy 😀

    1. amy syahmid berkata:

      iyup.. bener bingiit
      jadi kalo dicuekin tak apalah 😀

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s