Terjebak? Tidak!!

Terjebak? Menurutmu ini terjebak? Oh tidak! jangan biarkan kata itu menghampiri pikiranku meskipun sesaat Sungguh tak layak ketika ku biarkan kata itu menguasai seluruh semesta dikepalaku Tidak! Ini bukan terjebak, tapi ini kesempatan Kesempatan untuk melatih diri Kesempatan untuk meningkatkan keilmuan Kesempatan untuk mampu berbicara depan khalayak ramai Kesempatan untuk menggali semua potensi diri Kesempatan…

Lika liku my first henpon

Ngomongin soal hape jadi ingat salah satu wish daku yang sampai saat ini belon kesampean,huhu..yaitu kudu punya alias pingin bingit hape yang logonya apel yang digigit itu lho. kenapa pingin banget punya hape apel gigit? Yaakk.. sederhana sih alasannya, karena emank suka aja waktu pertama kali liat *nyengir* setiap liat tuh doi bikin hati menggebu2…

Dicuekin? gapapa deh

Pernah nggak sih merasa diabaikan atau merasa koq daku dicuekin sih? Koq cuma dia doank yang diperhatiin? daku koq dibiarin ginih aja sih? dan segala macem bentuk ignoring yang menjengkelkan itu pasti bikin hati ini cenat cenut setengah mati deh rasanya, iya nggak? *manyuun* Ehtapi, kemarin itu daku bersyukur banget karena udah dicuekin sama embak2…

Dear Amy

Dear Amy, Senang rasanya dengar kabar tentangmu Tapi ku juga merasa khawatir tentangmu. Aku mengenal dirimu lebih baik dari siapa pun Aku tahu setiap celah dalam dirimu kau tak bisa membodohiku sedikit pun Kau bilang bisa padahal hatimu gelisah senyumanmu begitu ampuh menutupinya seakan tak ada yang perlu dikhawatirkan tak peduli apa kau benar-benar bisa…