Oh Lasagna

Pic Pinjam http://www.beetroid.com
Pic Pinjam http://www.beetroid.com

Minggu kemarin adalah perkenalan pertama kaliku dengan makhluk yang bernama lasagna. Yak, Lasagna yang kalo katanya wikipedia adalah pasta yang dipanggang di oven dan merupakan makanan tradisional Italia, berisikan daging, sayur-sayuran, ayam, makanan laut dan sebagainya, yak pokoknya sesuai selera situ deh mau isi apa. Baca definisinya alias belom liat rupanya aja kayaknya udah menggiurkan banget ini makanan,hmmm..

Semua bermula dari ngidamnya sebut saja si kamen rider yang katanya kangen banget pingin makan lasagna gulung yang ada di Bogor dan dia ngajakin daku buat makan bareng kesana. Karena emank daku doyan sama yang acara yang berbau kuliner2 beginih,yasutralah daku iyain aja apalagi kamen rider ini udah ngidam tingkat dewa kayaknya 😀 ehtapi sebenarnya bukan gituh juga sih, emank pingin ketemu aja,hahay… *modus*

Akhirnya, minggu kemarin kita datang ke restonya MP Lasagna gulung di jalan salak No. 24 Bogor, yang ternyata sering daku lewatin kalo lagi maen kerumah teman tapi benar2 nggak pernah ngeh ada resto itu. Karena dia yang ngidam, daku mah ikut aja dia mau pesan lasagna yang isi apa terserah deh, yang penting dianya hepi dan dakunya? yak dakunya kenyang donk,haha..

Namun ternyata oh ternyata.. ada sedikit gangguan pada perutku alias maag aku sepertinya kambuh. Jadi jumat sore sampai minggu siang diriku nggak makan nasi sama sekali atau pun makan makanan2 berat lainnya. Daku hanya makan cemilan2 kecil yang cuma numpang lewat diperut doank. Minggu siangnya pas nungguin kereta malah minum yakult 1 botol, padahal dari pagi belom masuk makanan satu pun pula. Akhirnya, dikereta udah berasa aneh ini perut sampai direstonya pun gituh yang membuatku cuma kuat makan lasagnanya 1 1/2 iris aja saking bener2 udah tak bisa berkompromi sm perutku. Kalo udah mual gituh sapa yang nafsu mau makan makanan selezat apapun.huhuhu…

Kamen rider yang kasian ngeliat daku rada lemes2 tapi nggak pake pucat nawarin daku buat makan nasi, waduuuuuhhh…tetap aja nggak selera juga makan nasi kalo udah begini dan daku yang dari semalam pingin banget makan es krim, akhirnya memutuskan untuk beli es krim conello yang cup rasa coklat dan habis makan itu benar2 deh mual daku lumayan ilang,hoho.. sedikit lega bo’. Emank kalo lagi mual akibat telat makan, satu2nya cara ngilangin mualnya kalo daku mah harus nyari makanan yang lagi banget2 pingin daku makan *Aneh yak? bukannya nyari obat maag malah nyari makanan yang diidamkan*. Setelah lumayan ilang mualnya,sebenarnya sih pingin ngajakin balik lagi ke resto MP nya, saking masih nggak puas cuma makan dikit lasagnanya,haha.. *dirider kick sama kamen rider* So, Lasagna kemarin hanya nyoba 1 setengah iris doank dari 8 iris yang ada,huhu.. pdahal itu kan pertama kalinya daku nyobain lasagna,jadi berasa nggak nikmatkan jadinya. Yasutra..yasutra..ntar kapan2 kalo ada hari baik kesana lagi deh,xixixixi..

Iklan

31 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu berkata:

    Yahhhh gagal dong ya

    1. amy syahmid berkata:

      iyah nggak nikmat banget makan lasagnanya,huhu

  2. rahmattrans berkata:

    Sad ending deh jadinya …. 😦

    1. amy syahmid berkata:

      meski sad ending karena nggak berasa nikmat makan lasagnanya tapi akhirnya keturutan juga makan es krimnya,haha..

      1. rahmattrans berkata:

        Hehehe …. 🙂 yg pastinya jgnkan kalah seri aja gk mau….. tetap harus makan juga…. hehehe 🙂

  3. nengwie berkata:

    Kreatif ya orang Indo itu, ada Lasagna gulung segala… 🙂
    Disini ya begitu2 saja yg namanya Lasagna, isinya ya daging cincang tok, atau lasagna yang buat vegi, sayuran wungkul. Blm pernah nemu isinya ayam, atau dari laut gitu.
    Semoga lain kali ngga berontak perutnya yaa.. Biar bisa makan lasagna sampai puas 🙂

    1. amy syahmid berkata:

      ini juga baru tahu kalo ada lasagna gulung teh, disana cuma ada 4 pilihan, mau isi ayam, beef, tuna atau kerang,
      tapi kemarin sih pesan yang isinya ayam,hmm.. enaakk bgt pastinya kalo perutku lg adem ayem,hoho…

  4. jampang berkata:

    penampakannya beda sama yang pernah saya coba 😀

    1. amy syahmid berkata:

      mungkin setiap resto yang menyajikan lasagna bentuknya emank beda2 kali, kalo kemarin di resto MP bentuknya gituh yang aku makan 😀

  5. Chrismana"bee" berkata:

    Saya malah baru tau ada lasagna gulung 😀
    enak nggak mbak ?

    1. amy syahmid berkata:

      enak mbak, cuma kemarin nggak berasa nikmat aja makannya habisnya perutku lagi berontak,haha

      1. Chrismana"bee" berkata:

        Hehehe,.. harusnya di bungkus mbak, sekalian bungkusin buat saya 😆

      2. amy syahmid berkata:

        haha..pingiinya gituh, tapi udah habis dilahap si kamen rider 😀

      3. Chrismana"bee" berkata:

        Waa,.. si kamen rider curang yahh,.. aku gak dibagi 😀

      4. amy syahmid berkata:

        haha..takut kena jurus rider kicknya mbak kalo macam2 😆

      5. Chrismana"bee" berkata:

        hahaha,.. keluarin jurus kamehame mbak 😀

  6. Cut Isyana berkata:

    Ciye kamen rideeeer 😀

    1. amy syahmid berkata:

      haha..iye lagi pingin nonton kamen rider lagi kayk waktu SD dulu tuh mbak *salting* 😆

  7. pinkvnie berkata:

    belum pernah coba … 🙂

    1. amy syahmid berkata:

      hayuuu…kapan2 nyobain gih ato mau daku temenin? boleh..boleh… 😀

      1. pinkvnie berkata:

        boleh .. boleh … tp d traktir ya mba?? 😀
        salam kenal ya mba … 🙂

      2. amy syahmid berkata:

        haha..pdahal maksudnya saya ngajakkan mau mnt traktir mbak *kedip2 mata* eeh malah ditodong duluan inih 😆

        Salam kenal juga 😀

  8. RY berkata:

    Bogor juga ga ada matinya soal kuliner deh, unik2 dan bikin pnasaran ….
    Next time dicoba lagi ya lasagna gulungnya 🙂

    1. amy syahmid berkata:

      Haha….kalo dibogor emank banyak kuliner yg wajib dan patut dicoba 😀

      1. RY berkata:

        Next trip adalah wiskul di Bogor 🙂

  9. Arman berkata:

    yah kapan2 balik lagi ya… 🙂
    lasagna emang enak… 🙂

    1. amy syahmid berkata:

      iya pinginya gituh, niatnya balas dendam yg kemarin 😆

  10. n1ngtyas berkata:

    aku sekarang selalu sedia stok obat maag di tas, buat jaga-jaga hal kayak gini terjadi

    1. amy syahmid berkata:

      iya mbak benar2..
      kapan2 sedia obat maag jg deh kalo pergi2, soalnya udah beberapa kali aku ngalami begini pas lagi pergi keluar untungnya aja masih bisa nahan 🙂

  11. resep kuliner berkata:

    lasagna gulung? bagi bagi resepnya dong siapa tau bisa dicoba dirumah hehehe

    1. amy syahmid berkata:

      hehe..saya nggak punya resepnya mbak, ini aja baru nyoba pertama kali dan ditraktir pulak 😀 kalo ada resepnya ntar saya juga mau nyoba kayaknya 😀

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s