Bingung dewek

Rasanya senang tapi bingung juga. Nah lho? habisnya bingung untuk memutuskan diantara dua hal yang daku inginkan, keduanya daku pingiiiiiin. Dua hal ini seperti kejutan tak terduga. Keegoanku menyuruhku untuk menjalankan dua hal ini tanpa harus mengorbankan salah satunya. Namun,ku harus siap dengan konsekuensi yang berlipat2 pula yang bakal daku dapatkan ketika tetap memilih keduanya.

Berbekal pengalaman teman2 dan masukan dari orang2 terdekatku, sebagian menyarankan untuk menerima dan menjalani keduanya, karena untuk yang satunya adalah kesempatan yang jarang datang dua kali, namun ketika ku menerima ini, daku harus siap dengan 1 konsekuensi lagi yang otomatis harus ku jalani, so daku harus menjalani 3 hal dalam waktu yang bersamaan. Namun sebagian lagi bilang tak akan mudah menjalankan ketiganya, mungkin diawal akan mudah tapi untuk selanjutnya daku tak akan bisa fokus sama ketiganya, pasti dipertengahan jalan bakal tetap meninggalkan keduanya atau rehat sejenak hanya untuk menjalankan yang lebih prioritas dan ketika daku meninggalkan itu, maka ku harus siap dengan beban yang harus daku tanggung karena memutuskan untuk meninggalkannya. Nah itu dia, beban itu yang sepertinya daku takut menerimanya. Adapun ketika ku hanya memilih satu hal saja dan mengabaikan yang lainnya, setidaknya konsekuensi yang ku terima tak seberat ketika ku milih keduanya dan setidaknya tak ada beban yang ku takuti itu,namun tetap daku pun harus siap dengan pandangan orang2 sekitarku yang menyayangkan pilihanku dan berfikir betapa bodohnya keputusanku. Yak, emank setiap pilihan memiliki konsekuensi tersendiri yang mau tidak mau harus siap untuk dihadapi.

Truuuusss….truss…sampe sekarang daku masih bingung 😦

Iklan

16 Comments Add yours

  1. Chrismana"bee" berkata:

    Ayooo semangat πŸ˜€ *fighting πŸ˜†
    btw saya suka banget sama gambar bannernya,..

    1. amy syahmid berkata:

      tengkyu mbak ^^

      itu bannernya asli dr wp nya πŸ˜€

      1. Chrismana"bee" berkata:

        Owhhh gitu ya, kirain foto dari mbaknya sndiri πŸ˜€

  2. ibuseno berkata:

    Jalanin dulu dengan baik yg udah dipiliiiih…smangaaaatt πŸ™‚

    1. amy syahmid berkata:

      makasiii….iya biarkan waktu yang menjawab kali yak πŸ˜€

      #tetap aja harus milih,hihi

  3. Cut Isyana berkata:

    terus ini bingung apa? *kepo*

    1. amy syahmid berkata:

      haha..bingung mana yg terbaik yg harus dipilih mbak Nya πŸ˜€

  4. jampang berkata:

    saya juga bingung πŸ˜€

    buat catatan aja tentang plus minus dan konsekuensi masing-masing jika dipilih dan tidak dipilih…. lalu pilih yang terbaik

    1. amy syahmid berkata:

      good idea

      tengkyu πŸ˜€

  5. Jika bisa dikerjakan dua duanya, kenapa harus memilih satu.. Hehe

    1. amy syahmid berkata:

      mangkanya itu mas, daku juga sempat berfikir gituh tapiiiii…..yak masih menimbang2 dulu dah,hihi

      thanks sarannya πŸ™‚

  6. Smile and Fun berkata:

    Salam kenal
    Hidup emang mesti milih kan mbak,, apapun dipilih tak peduli pandangan orang lain toh nantinya kita sendiri juga yang akan merasakan manfaatnya atau tidak. Hehe
    Semangat!

    1. amy syahmid berkata:

      yup…terserah orang mo kata apa ya, toh yg jalani hidup kan kite,semangat monday ^^

      thanks ya πŸ™‚

  7. rahmattrans berkata:

    Kembali ke prioritas utama aja ….. apa yang jd prioritas yang sudah direcanakan jauh-jauh waktu sebelumnya…. πŸ™‚

    1. amy syahmid berkata:

      iya sepertinya begituh,tengkyu mas rahmat masukannya πŸ™‚

  8. Smile and Fun berkata:

    sama-sama.. follow aku yah.. hehe

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s