Thanks Saturday

on

Hei kau yang disana?
Apa kabarnya?
Semoga kebaikan selalu menyertaimu
Terima kasih untuk waktu yang telah kau luangkan untukku kemarin
Meski itu adalah pertemuan pertama kita
Tapi kau meninggalkan kesan yang mendalam bagiku
Tahukah kau betapa canggungnya aku?
Sampai-sampai ku tak tahu apa yang harus kukatakan
Hampir semua kata yang keluar dari mulutku tak bisa ku kendalikan
Bagaimana tidak?
Kau membuatku lupa tentang prinsip yang kujalani selama ini
Kau menggoyahkannya dengan begitu mudah
Tapi tahukah kau?
Segala bentuk pembenaran saling beradu dikepalaku
Membuatku gelisah, ragu dan takut
Namun, entahlah?
Kuharap dirimu mampu membuatku tetap berada pada jalanku yang dulu
Dengan begitu ku tak akan pernah merasa mengkhianati siapa pun, termasuk diriku.
Sekali lagi terima kasih untuk waktu mu kemarin

Iklan

14 Comments Add yours

  1. jampang berkata:

    sekarang udah monday…. jadi lebih semangat lagi 😀

    1. amy syahmid berkata:

      siaaappp

      *semangat monday 😀

  2. capung2 berkata:

    kesan pertama yg sulit terlupakan.. 😀

  3. Gugun berkata:

    kesan pertama begitu menggoda (kayak iklan) semoga selanjutnya semakin luar biasa

    1. amy syahmid berkata:

      Amieenn…semoga 🙂

  4. joice helena berkata:

    pengagum rahasiakah? 🙂

    anw, Salam kenal ya

    1. amy syahmid berkata:

      hihi..bukan mbak joice, cuma kesan pertama aja 🙂

      Salam kenal jg ^^

  5. Rinie berkata:

    fallin in love ya? hehe… salam kenal.

    1. amy syahmid berkata:

      haha..bisa aja deh

      salam kenal juga ^^

  6. Ina berkata:

    Haiii Ami…. Lama nggak nengok sini. Happy Saturday terus deh, jauh dari galau.

    1. amy syahmid berkata:

      makasiiiiii mbak ina *hug*
      moga kita terhidar dari galau2 yang nggak jelas deh,haha..

  7. zainal berkata:

    Betapa seketika, benderang terpancar pada kesemestaan
    semurni dan sesejuk sejuknya semangat,
    memandu niatan hingga pada batas puncak kesadaran
    ….

    1. amy syahmid berkata:

      waaahh..ini baru puisi beneran, bagus puisinya,hehe

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s