Curcolan nggak penting

on

Happy Sunday semuaaa…

Bangun tidur malas banget mau beranjak dari kasur, yasudahlah pasang earphone dikuping putar lagu lewat hanphone sambil ngecek pesan2 yang masuk dan ternyata sepi banget tak ada pesan satu pun,huhu…

Selanjutnya, nelpon ortu dirumah yang lagi pada siap2 mau jalan2 katanya,sedihnyaaa…daku hanya bisa mendekam diasrama hari ini, hiks..hiks.. akhirnya tak ada pilihan lain selain ambil notebook tercintaku niatnya mau nonton entah kenapa liat film2 difolder movie nggak ada yang mood buat ditonton. So, ku putuskan buat nyampah lagi deh dimari,hihi..Ehtapi sebenarnya udah jalan sih kemarin ketemu teman2 dan pada ngumpul dan makan bareng.

picnya nyambung nggak nyambung yang penting pasang dah :lol:
picnya nyambung nggak nyambung yang penting pasang dah πŸ˜†
Iklan

9 Comments Add yours

  1. Huang Yan berkata:

    Perkara nyambung ato kagak itu urusan belakang mbak. Yang penting narsis dulu πŸ˜› .

    1. amy syahmid berkata:

      betul betul betul *gaya upin ipin* πŸ˜†

  2. pursuingmydreams berkata:

    Hai Ami memangnya kalau di asrama ga boleh keluar ya jalan2? πŸ˜€ .

    1. amy syahmid berkata:

      boleh keluar koq Mbak Nella,cuma kemarin emank lagi nggak ada rencana buat keluar soalnya sabtunya udah jalan sih πŸ˜€

  3. capung2 berkata:

    belum pernah ngerasain tnggal di asrama.. mngkn bnyk jenuhnya ya mb.. πŸ˜€

    1. amy syahmid berkata:

      hehe…yak tergantung sih mas,kadang jenuh kadang juga nggak, paling kalo udah jenuh rasanya pingin segera pulang kerumah aja gituh πŸ˜€

  4. Ryan berkata:

    baca buku aja… πŸ˜€

    1. amy syahmid berkata:

      entah kenapa lagi nggak mood juga baca buku kemarin πŸ˜€

      1. Ryan berkata:

        wah… susah juga ya. πŸ™‚

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s