Oh Lasagna

Minggu kemarin adalah perkenalan pertama kaliku dengan makhluk yang bernama lasagna. Yak, Lasagna yang kalo katanya wikipedia adalah pasta yang dipanggang di oven dan merupakan makanan tradisional Italia, berisikan daging, sayur-sayuran, ayam, makanan laut dan sebagainya, yak pokoknya sesuai selera situ deh mau isi apa. Baca definisinya alias belom liat rupanya aja kayaknya udah menggiurkan…

Bingung dewek

Rasanya senang tapi bingung juga. Nah lho? habisnya bingung untuk memutuskan diantara dua hal yang daku inginkan, keduanya daku pingiiiiiin. Dua hal ini seperti kejutan tak terduga. Keegoanku menyuruhku untuk menjalankan dua hal ini tanpa harus mengorbankan salah satunya. Namun,ku harus siap dengan konsekuensi yang berlipat2 pula yang bakal daku dapatkan ketika tetap memilih keduanya….

Thanks Saturday

Hei kau yang disana? Apa kabarnya? Semoga kebaikan selalu menyertaimu Terima kasih untuk waktu yang telah kau luangkan untukku kemarin Meski itu adalah pertemuan pertama kita Tapi kau meninggalkan kesan yang mendalam bagiku Tahukah kau betapa canggungnya aku? Sampai-sampai ku tak tahu apa yang harus kukatakan Hampir semua kata yang keluar dari mulutku tak bisa…

Curcolan nggak penting

Happy Sunday semuaaa… Bangun tidur malas banget mau beranjak dari kasur, yasudahlah pasang earphone dikuping putar lagu lewat hanphone sambil ngecek pesan2 yang masuk dan ternyata sepi banget tak ada pesan satu pun,huhu… Selanjutnya, nelpon ortu dirumah yang lagi pada siap2 mau jalan2 katanya,sedihnyaaa…daku hanya bisa mendekam diasrama hari ini, hiks..hiks.. akhirnya tak ada pilihan…