Goodbye Komputer tuaku

Akhirnya pagi ini setelah beberapa lama bergulat dengan komputer yang berada diluar batas kenormalan dan sempat pula kembali normal namun tetap aja masih suka eror2 kalo lagi kumat yak namanya juga komputer tua. Eh tapi pagi ini kalo kata orang mah udah di LEM BIRU (Lempar beli yang baru) 😆 dan di ganti sama yang ini nih,taraaaaaaaaa…….. *mamer.com* 😀

2014-02-18 10.22.35

Semoga Komputer yang baru ini bisa awet dan nggak eror2 lagi deh, kan biar kerjaan daku lancar dan cepet selesai jg,hihi.. 🙂

Dan selamat tinggal buat komputer tuaku T_T

Jadi nggak tega ngeliatnya dipojokan begitu :(
Jadi nggak tega ngeliatnya dipojokan begitu 😦
Iklan

14 Comments Add yours

    1. amy syahmid berkata:

      Hehe..alhamdulilah iya 🙂

  1. jampang berkata:

    wooooh….mantap komputernya.

    di rumah nggak ada komputer 😀

    1. amy syahmid berkata:

      iyoo..mantab, internetnya apalagi,hihi
      sama,aku juga dirumah nggak punya komputer 😀

  2. Bisa dijual kiloan tuh…. hehe

    1. amy syahmid berkata:

      haha…punya kantor sih, kalo punya aku mah udah aku jual aja 😆

  3. rahmattrans berkata:

    Kalau yang baru itu gk suka n mau dibuang, di buag saja di rumah saya, mbak ya … hehe 😀 pis v

    1. amy syahmid berkata:

      bukan punya aku mas, masalahnya ini punya kantor, bisa berabe jadinya 😆

      1. rahmattrans berkata:

        Hahha….. iya jg ya… hehe

  4. rahmattrans berkata:

    Kalau yang baru itu gk suka n mau dibuang, di buag saja di rumah saya, mbak ya … hehe pis v

  5. capung2 berkata:

    beda banget pastinya tampilan komputer tabung dengan layar LED di pc yang baru.. lebih jernih dan lebih nyaman dimata kita..

    1. amy syahmid berkata:

      benar mas, emank jadi lebih betah deh, kalo kemarin nggak kuat lama2 didepan layar, buat mata cenat cenut kalo kelamaan 😀

      1. capung2 berkata:

        iya.. soalnya tampilannya sama dengan desktop yg ada dirumah sya.. cma sya layarnya pke samsung..

        selamat menjelajah dgn nyaman ya !

      2. amy syahmid berkata:

        hehe…siipp mas (Y)

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s