Just waiting on my moment

IMG-20130808-WA0001

kapan nikah? huaaa…. kalo ditanya ini daku mah nggak pake adegan gambar yg diatas sih, cuma selalu jawabnya doain aja secepatnya. Lagiankan perkataan bisa jadi doa kalo kata orang tua dulu πŸ˜† Berapa bulan terakhir ini pertanyaan itu terus menghampiriku, nggak ketemu teman kuliah, teman kampung, teman SMA, teman SMP, Acil, Paman, Uwa, Om, tetangga, teman ngaji atau nggak pake ketemu, cuma ngobrol dichatingan aja pasti nanyanya soal ini. Jadinya kan bikin daku galau gimana gitoe, haha.. *lebay.com* apalagi teman2 daku ini getol banget ngetag2 foto2 anaknya di FB atau nggak ngirim foto anaknya lewat WA, kan jadi envy,hihi…

Kayaknya kenapa teman2 getol banget nanyain ini karena emank teman2 SMP dan SMA daku rata2 udah pada nikah semua sih, apalagi terkhusus teman2 SMA, mereka hampir udah pada nikah semua dan dua lagi teman daku yg insyaallah menikah ditahun ini lalu hanya tinggal daku dan tiga teman daku yang di ambon, lombok dan sumbawa yg belon pasti kapan nikahnya,wkwkwkwk…tapi anehnya teman2 daku yg sudah nikah ini, terkadang mereka suruh cepet2 nikah, eh ntar suruh jangan buru2 nikah, nah lho??

Melihat teman2 yg sudah nikah senang aja rasanya apalagi yg sudah punya anak kayaknya lengkap banget dah hidup mereka. Trus daku? haha…sabar..sabar…sabar…Sapa sih yang tidak ingin menikah? yak pasti inginlah, cuma belum tiba aja waktunya alias belon giliranku ke momen ini,haha…ku percaya Tuhan telah mengatur semua urusan makhluknya, termasuk pernikahan. Just waiting on my moment πŸ™‚

Iklan

32 Comments Add yours

  1. Huang Yan berkata:

    ini yg aku alami beberapa waktu lalu mbak amy.. Di uber pertanyaan kpn nikah? Jgn bnyk milih.. cepet gech nikah keburu kiamat atau keburu tua lho . Saat mendengar pertanyaan itu rasanya pengen banget teriak di kuping yg nanya β€œStoppppppp nanya2 mulu napa” hahaha. Sekarang alhamdullilah udah bisa bernafas lega tinggal nunggu yg nanya β€œKpn punya momongan sja” Hahaha.
    intinya sabar saja mbak amy krn waktu nya Tuhan itu bukan waktu nya manusia πŸ˜› . Tuhan tau saat yg tepat untuk kita.

    1. amy syahmid berkata:

      hehe…akhirnya bisa bernafas lega ya mbak, selamat ya sebelumnya mbak, dan semoga cepat dapat momongannya,hehe.. aku juga pingin cepet bernafas lega nih kayak mbak yani,hahaha… biar nggak keliengen terus ni kuping soalnya setiap ketemu atau ngobrol ujung2nya psti nanyain beginian,haha lama2kan jadi nyesek,hihi…

  2. nengwie berkata:

    Teteh dulu juga suka ditanyain begizu tuh, mana dulu itu usia 26 blm nikah udah telat bangeuut hehe
    Ya yg namanya jodoh itu khan Allah yg tau yaaa… Mau dikejar-kejar itu yg katanya jodoh kita, kalau Yang Berkehendak blm menginzinkan yaa kabur lagi ituuu… Hehe

    Belum nikah : kapan nikah ?
    Belum punya anak : kapan “isi” ?
    Punya anak : kapan mantuan ..?
    Trs..kapan punya cucu
    Trs kapan mati..?? *lempar sandal* πŸ˜‚

    1. amy syahmid berkata:

      Benar2 teh, semuanya udah diatur sm yang di Atas ya teh, ntar juga ada waktunya,hehe..

      kayaknya nggak ada habis2nya pertanyaannya ya teh, tapi pertanyaan terakhir yg pling nyesek,haha

    2. Ika Koentjoro berkata:

      Orang kita mah emang rempong teteh. Suka usil tu mulut. Nggak ngebayangin perasaan yang ditanyain ya

      1. amy syahmid berkata:

        nggak cuma rempong doank mbak Ika, tp juga kepo,hehe

  3. ayanapunya berkata:

    Aku juga masih nunggu. πŸ˜€

    1. amy syahmid berkata:

      semoga disegerakan ya mbak.hehe..

  4. putricisompet berkata:

    haha penyakit usia tua tuhh..
    Usia adalah aniaya bagi wanita# Pramoediya Ananta Toer

    1. amy syahmid berkata:

      haha.. kata2nya dalam tuh, tapi bener juga πŸ˜†

      1. putricisompet berkata:

        hehe,,, emang bener..

  5. Ie berkata:

    ndak apa apa… tunggu aja… sabar… orang sabar disayang Tuhan… πŸ˜€

    1. amy syahmid berkata:

      siip deh mas πŸ˜‰

  6. jampang berkata:

    pada gilirannya…. insya Allah menikah πŸ˜€

    1. amy syahmid berkata:

      amieenn ya Allah πŸ™‚

  7. Sabar dalam penantian ya πŸ™‚ akan Allah berikan jodoh dengan orang dan di waktu yang tepat πŸ˜›

    (yang kasi nasihat mati2an juga berjuang) πŸ˜›

    1. amy syahmid berkata:

      siipp (Y) emank satu kuncinya sabar,hehe…

      *semoga Allah segera mempertemukan mbak Mila dengan pangerannya juga, amieenn*

      1. Aamiin

        makasi, Amii juga ya πŸ˜‰

  8. Yos Beda berkata:

    kalau ditanya gitu mending aku langsung cuss :v

    1. amy syahmid berkata:

      haha…karena capek nanggepinnya jd langsung cuss aja ya mas πŸ™‚

  9. sunarno2010 berkata:

    banyak di antara kita yang mengalaminya, apalagi saya dulu agak lama lulus kuliah belum kuliah dan bahkan sudah kerja belum juga nikah, pertanyaan macam gitu hampir setiap hari, paling dijawab bulan depan (bulan depan kan banyak, bisa juga tahun berikutnya).

    Saya doakan semoga segera ketemu jodohnya

    1. amy syahmid berkata:

      amienn…makasih mas πŸ™‚

  10. Maya berkata:

    aaah dulu aku juga sama suka ditanya begitu, sampe males kalo ikut acara acara keluarga. Sekarang udah nikah ditanya kapan punya anak, jadi yang nanya sih gak beres beres ya alias emang ngusil aja orangnya πŸ™‚
    Lebih baik lambat tapi ketemu orang yang tepat Mbak Ami, tul? πŸ˜‰

    1. amy syahmid berkata:

      tul betul mbak Maya, asal lambat tp tepat, tp lebih baik lagi cepat dan tepat,hihi

      1. Maya berkata:

        Hehehehe πŸ™‚ tulll, di doain biat cepat dan tepat deh πŸ˜‰

      2. amy syahmid berkata:

        amieenn…makasih mbak Maya doanya πŸ™‚

  11. Miftah Afina berkata:

    kirain cuman aku doang yang temen-temennya pada banyak yang nikah. aku juga heran koq mereka cepet-cepet amat.. hehe
    oh ya, mampir balik kalau sempet. πŸ˜€

    1. amy syahmid berkata:

      hehe..ya soalnya udah pada ketemu jodohnya jd cepat deh nikahnya πŸ™‚

      1. Miftah Afina berkata:

        mungkin jodohku yang ditulis tuhan udah meninggal duluan waktu masih bayi, jadi sampe sekarangpun masih belum nemu. haha πŸ˜€

      2. amy syahmid berkata:

        haha….aya..aya..wae km miftah πŸ˜†
        mudah2an segera datang jodoh km juga yak πŸ™‚

      3. Miftah Afina berkata:

        Haha.. nggak deng, bercanda. πŸ˜›

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s