Tentang pagiku dan hujan

Malas rasanya menyibak selimut baliku yang masih menyelimuti setengah badanku pagi ini,selimut yang berwarna biru muda dengan corak bunga yang sebenarnya tak begitu menarik untuk dibeli namun ku dapatkan 2 tahun yang lalu dari rekan kerjaku yang berbaik hati memberikannya kepadaku karena dirinya tak menginginkannya. Beberapa menit berkompromi dengan diri ini, akhirnya segera kusingkap selimut…

Behind the scene

Cerita 1 Peniti, jarum pentul, baterai jam, cermin, tisu, dkk 1000an Lem besi, kapur bagus, gunting kuku, dkk 2000an… Ayo…ayo…pak…ibu…cuma seribua duaribuan aja semuanya…ayo dek… *Suara bapak2 tua dengan gagang kaca matanya yang bewarna emas dan rompi pinknya serta topi coklatnya yang lusuh menawarkan dagangannya pada para penumpang bis damri tujuan Cibiru* Yak, bapak2 itu…

I’m In

I’m participating in the Pay-it-Forward initiative. The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit! There will be…

Goodbye Komputer tuaku

Akhirnya pagi ini setelah beberapa lama bergulat dengan komputer yang berada diluar batas kenormalan dan sempat pula kembali normal namun tetap aja masih suka eror2 kalo lagi kumat yak namanya juga komputer tua. Eh tapi pagi ini kalo kata orang mah udah di LEM BIRU (Lempar beli yang baru) 😆 dan di ganti sama yang…

Just waiting on my moment

kapan nikah? huaaa…. kalo ditanya ini daku mah nggak pake adegan gambar yg diatas sih, cuma selalu jawabnya doain aja secepatnya. Lagiankan perkataan bisa jadi doa kalo kata orang tua dulu 😆 Berapa bulan terakhir ini pertanyaan itu terus menghampiriku, nggak ketemu teman kuliah, teman kampung, teman SMA, teman SMP, Acil, Paman, Uwa, Om, tetangga,…

The little things

Hari2 berasanya cepat banget bahkan seakan tak sempat menyapaku semenit pun. sedikit ingin ku sapa dirinya, bersantai sejenak mengeluarkan segala unek2 dikepalaku seperti saat ini bahkan kali ini mataku yang tak bisa berkompromi. Hampir sama seperti kemarin, rasa lelah ini yang entah dari mana datangnya membuatku tak bisa bertahan lama dimalam hari. Bahkan lebih mengejutkan…