Jauh dari rumah itu?

Jauh dari rumah itu apalagi sama sekali nggak punya sanak sodara diluar sana berasa sesuatu banget gitu*syahrini ya bo’ * So let’s we see: 1.Teman ada di seluruh penjuru Nusantara Haha..lebay banget yak kesannya. Iya tapi karena dulu daku sekolahnya boarding yang menampung semua siswa dari berbagai daerah, so disinilah daku memiliki teman dari berbagai…

The Heirs Vs Reply 1997

Annyeong Haseyooo…..hehe lama tak bersua dilapak tercinta datang2 langsung nyapa pake bahasa korea, soalnya lagi demam sama korea sepertinya diriku dan sebel banget sama jaringan internetku lagi trouble parah banget bahkan sampai sekarang belum bener,hiks..hiks..hiks..makanya baru sempat nengokin ni lapak. Banyak bener yg mau ditulis sampai bingung mulai dari mana dan karena ini juga numpang…