Love is all we need

Pic : weheartit.com
Pic : weheartit.com

Keyakinanku biarkan aku menikmatinya
keyakinanku biarkan aku menanggung semua resikonya
keyakinanku biarkan aku mempertanggung jawabkannya
biarkan aku menjalani apa yang ku pilih
biarkan aku bebas menikmatinya
kenapa kamu begitu menyudutkanku?
kamu terus menyalahkanku?
selama aku tak mengganggumu
selama aku tak memaksamu
selama aku tak berperilaku buruk kepadamu
Kenapa engkau begitu sibuk mengurusi keyakinanku?
Apakah aku pernah mengganggumu karena keyakinanku ini?
Ataukah aku memaksamu untuk mengikutiku?
Ataukah aku berperilaku buruk kepadamu?
Tidak Kan??
ayolah kawan..
lihat diriku, lihat dirimu dan lihat diriku lagi
Lihatlah, semuanya sama, tak banyak yang berbeda
kenapa engkau begitu bersikeras dengan perbedaan yang sedikit ini?
bukankah kita memiliki banyak kesamaan?
marilah kita bergandengan tangan seperti dulu
bermain dan tertawa lepas tanpa beban
membuang segala bentuk kebencian yang ada
marilah kita saling mencintai seperti dulu
Ingatkah engkau tentang cinta?
tidakkah itu indah?
yah, just love is all we need
that’s can set you free
Love is all we need
and that’s what God teaches us, isn’t he?

7 Comments Add yours

  1. jampang berkata:

    ini nggak termasuk cinta pasangan yang berlainan agama kan?

    πŸ˜€

    1. amy syahmid berkata:

      termasuk nggak ya?? bisa termasuk juga sih kayaknya yak? *balik nanya* eehh…tp nggak harus pasangan juga, cinta sesama teman juga bisa,hihi..

      *bingung sendiri

      1. jampang berkata:

        cinta itu adalah kata benda namun tak berwujud. seperti benda lainnya, akan memberikan manfaat jika dipegang dan digunakan oleh orang tepat dengan cara yang tepat pula. akan menjadi mudharat jika dipegang dan digunakan oleh orang yang salah dengan cara yang salah pula.

      2. amy syahmid berkata:

        *mangguk2* terima kasih2 masukannya πŸ™‚
        ehh..tapi maksutnya aku, cinta disni itu saling berkasih sayang, saling welas asih antar sesama manusia gitu bang, bukan cinta2 antara sepasang kekasih,hihi

      3. jampang berkata:

        nah…. makanya saya tanya. ternyata balik tanya… ya saya jawab.

        πŸ˜€

      4. amy syahmid berkata:

        tp maaf nggak berhadiah ya bang,haha.. πŸ˜›

        *lumayan dapat pengetahuan baru dari bang jampang ttg cinta πŸ™‚

  2. sunarno2010 berkata:

    damai itu indah, pertengkaran yang berkepanjangan hanya akan menambah masalah, semoga kembali bertaut lagi perbedaan yang sedikit asal bukan yang prinsip tak perlu dipertentangkan

Komen Yuukk!!!

