Oh.. weekend ku

Seminggu nggak buka blog berasa kangennya udah kayak bertahun2,haha… oh iya hari koq berasanya cepat banget yak, moro2 udah senin aja, weekend nggak berasa sama sekali atau emank karena daku yg mendekam mulu dikamar,haha… iya beneran biasa kakiku dah gatal aja kalo masuk weekend, belum sabtu aja alias masih jumat sore udah nggak tenang hati dan pikiran *sambil smsin teman2 nyari mangsa untuk diajakin keluar* tapi udah sebulan ini daku benar2 menahan itu semua. Yak, karena emank daku niatan nabung sih karena ada sesuatu hal yang banget..banget..daku pinginiiiiiiiiin *peluk boneka erat2* jadinya gitu deh, daku mendekam aja dikamar sambil ngelahap buku, film dan tentu aja makanan donk 😆
Jadi bulan ini diriku lagi baca buku ini nih….

 Pic www.goodreads.com
Pic http://www.goodreads.com

Buku ini daku tahu dari salah satu penumpang di kereta waktu perjalanan ke jakarta kota. Jadi ada mbak2 berdiri sambil baca buku ini dan ketika ke TM bookstore tiba2 ngeliat nih buku, ya ampuun tebal banget tapi judulnya ini yg buat daku tertarik,cuma gara2 judul manteman,ckckck…. padahal niatan awal mau beli buku 99 cahaya dilangit eropa tapi akhirnya nggak jadi deh,yasutralah nonton filmnya aja kata teman daku *ngangguk2 sambil meringis ngeliat harga bukunya*

Lelah baca buku, lanjut deh nonton drama korea,tetap yak korea?haha.. kali ini nonton drama korea yg pendek banget episodenya yakni cuma ada 4 episode doank, tuh kan bener dikit amit tapi gpp lah supaya cepat kelar nontonnya. Filmnya remaja banget judulnya puberty medley atau andolescence medley. Nonton film ini berasa remaja lagi daku,haha..#ngarep.com# bener2 cerita percintaan anak sekolah gitu deh.

Pic : www.zxmp3.com
Pic : http://www.zxmp3.com

Jadi ceritanya gini, Jeong woo anak lelaki yang selalu pindah2 sekolah karena pekerjaan orang tuanya dan karena itu pula ia jadi males untuk bergaul dengan siapa pun alias nggak mau deket2 bangetlah sama teman toh ujung2nya juga dia bakal pindah lagi. Nah, pas disekolah yang barunya juga nih yaitu sekolah Namil tetap dong Jeong woo malas banget buat bergaul tapi ada satu cewek yang juga ketua kelas yang berusaha agar Jeong woo ini mau bergaul. Cewek ini namanya Yang Ayeong seorang cewek yang cantik dan pintar namun ternyata tak satu pun cowok di sekolah itu yang pernah kencan dengannya atau jadi pacarnya . Ia menyuruh Jeong woo buat ngelakuin tugas-tugas kelas kayak nyuci sprei UKS, ambil kapur dan ambil papan sistem periodik unsur.
Namun, Jeong woo yang mengira dirinya dipermainkan Ayeong karena mentang2 dirinya anak baru akhirnya suatu hari di kelas dia teriak memanggil Ayeong niat awalnya pingin marah eh tapi malah ngajak kencan dan rupanya Ayeong pun mengiyakan. Huaaa….sontak sekelas pun heboh dengan sikap Ayeong yang tiba2 mau kencan dengan Jeong woo. Anak satu kelasnya pun heboh menyorakin mereka berdua dan itu adegannya anak sekolah banget deh, pokoknya apapun dikelas yang terkait mereka berdua, sontak temannya langsung menyoraki mereka, sumpaaaahh…jadi ingat masa2 sekolah jadinya.haha..

Pic : http://www.hancinema.net
Pic : http://www.hancinema.net

Untuk lanjutannya nonton sendiri aja yak,haha..yang pasti nih film bikin daku jadi ketawa sendiri nontonnya, habis sebagian adegannya juga kocak sih plus jadi ingat masa2 sekolah dulu,hahaha…. #pengalaman pernah disorakin satu kelas# Lagian settingannya itu lho yang bikin mata seger lihatnya yaitu di desa2 korea gitu, yang penuh dengan hamparan sawah, gunung dan sungai.

Setelah nonton, malamnya alias malam minggu rencana mau makan stik ayam di deket asrama malah mati lampu #sedih banget sih malam minggu daku,huhu#, ya ampuuunn… gagal deh, tapi malah beralih makan duren,huaaaa…. Beli duren 3 buah patungan sm teman, so jadilah makan duren gelapan2 dikamar:D

Jadi asli weekend sekarang ini jadi mendekam dikamar aja deh,hoho.. dan kalo dipikir2 yang bikin daku boros itu ya karena suka jalan2 ternyata, habisnya kalo jalan bukan hanya ongkos doank tapi makan belum lagi jajanan2 kecil yang bikin daku lapar mata, sumpah itu tuh penyakit daku yang nggak bisa hilang dari dulu, tukang jajan, apa aja yang lewat dibeli bahkan habis makan pun masih tetap pingin jajan sampai2 mama dulu kalo lagi kesel2nya sama daku karena jajan mulu sampai bilang “mending saya nggak usah masak, mau masak tetap aja jajan” huaaaa…#sungkem sama mama karena masih suka jajan sampe sekarang#
Makanya nggak keluar (jalan) itu hemat banget rupanya, meski perang batin kadang pingin jalan2 #meringis# apalagi kalo teman2 udah manas2in buat jalan,dengan santainya daku jawab “ ayooo jalan tapi nggak mau keluar duit,huahaha” #dilemparinsendal#
So, bersabar sampai sesuatu itu tercapai, baru deh daku beraksi lagi,ciaaaaatt…

Pic : www.keepcalm-o-matic.co.uk
Pic : http://www.keepcalm-o-matic.co.uk

Iklan

18 Comments Add yours

  1. ayanapunya berkata:

    Titik nol ku masih nunggu antrian..
    Dan itu gambar terakhirnya nampol bnget 😀

    1. amy syahmid berkata:

      ini tinggal separuh lagi bacanya, malah selanjutnya pingin baca yg 99 cahaya langit di eropa 🙂

      1. ayanapunya berkata:

        Iyaa. Bagus tuh yang 99 cahaya. Aku baru baca 🙂

  2. Fascha berkata:

    jadi penasaran ama 99 cahaya dilangit eropa deh

    1. amy syahmid berkata:

      iya itu juga aku penasaran, tapi bingung mau nonton apa baca bukunya dulu ya? soalnya kalo nonton biasa udah males baca bukunya,hihi

  3. pursuingmydreams berkata:

    Gpp lah Mi mendekam di kamar, kan jadi ngirit duit juga ga beli macam-macam hehe.
    Aku juga belakangan dirumah aja, diluar dingin bikin malas keluyuran.

    1. amy syahmid berkata:

      aahh.. iya bener diam aje dirumah hemat jadinya,kalo dingin2 bawaannya males banget keluar emank mbak, yg dsini aja cuma hujan aja udah males gimana kalo salju beneran yak?hihi..eh tapi kalo ada salju beneran di indo daku mah mau keluar aja deh #norak.com# 😀

      1. pursuingmydreams berkata:

        Iya My kalau saljunya tebal baru main keluar hihi.

  4. izzawa berkata:

    dmna-mana banyak yg baca buku ini..jada penasaran juga mau beli..
    udah lama banget g nonton korea…kamu beli dvd nya ato rental??? 🙂

    1. amy syahmid berkata:

      Nggak beli jg nggak rental, ngopy dr teman,biasa teman ada yg rajin donlot,hehe

  5. tikamustofa berkata:

    Liat Titik Nol jadi inget seseorang yang pernah saya hadiahi buku itu. hehehe….
    Sini mbak kupinjemin 99 Cahaya, mau?

    Nggak bilang-bilang pengen nonton, padahal saya dapet tiket gratis loh…udah keburu dipake deh saya jadi nonton 2x soalnya sayang tiketnya, mau dikasih temen udah pada nonton juga.

    Film nya aku pengen liat kayaknya lucu…… ngopi mbaaaaaaak 😆 😆 😆

    1. amy syahmid berkata:

      Huaaa…..lucky you!! Mau tiket gratisannya aja deh kalo ada,haha….. sini aku copyin, tinggal milih mau film korea yg mana,haha….

  6. tikamustofa berkata:

    iya nggak tahu juga tiba-tiba dikirim gitu tiket ma tim 99 cahaya-nya. hehee… telat mbak udah dipake tiket gratisnya 😀

    mbak posisi di mana coba? gimana saya ngopynya? 😆 😆 😆

  7. Chrismana"bee" berkata:

    Penasaraannn banget sama drama koreanya (korean lovers 😆 )

    1. amy syahmid berkata:

      hehe..ayo2 ditonton saja kalo penasaran 😀

      1. Chrismana"bee" berkata:

        itu linknya saya buka kok nggak ada filmnya,… dimanaa dimana filmnyaa *obrak abrik mbah google 😀

      2. amy syahmid berkata:

        Link yg mana mbak? Aku nggak nyantumin link spertinya #ngoprek2 postingan# btw di youtube klo nggak slah teman aku donlot,hehe

      3. Chrismana"bee" berkata:

        *obrak abrik youtube 😀

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s