Dipenghujung jumat, 061213

Masih banyak yang harus aku pelajari
Masih banyak tempat yang ingin aku datangi
Masih banyak orang yang ingin aku kenal
Masih banyak memori yang ingin aku buat
Masih banyak mimpi – mimpi yang ingin aku capai
………….aku haus itu semua ………..

6 Comments Add yours

  1. windapontoh berkata:

    Dan masih banyak hal yang harus ditulis di blog ini πŸ™‚

    1. amy syahmid berkata:

      iya pingin banyak yang ditulis tapi kadang nulis itu susah juga lho mbak, kalo nggak ada ide bingung dah mau nulis apa, makanya banyakan curcolan2 nggak penting banget nih isi blog aku,haha

  2. sunarno2010 berkata:

    ingin kutambahkan perkenalan itu

    1. amy syahmid berkata:

      hihi..salam kenal jg ya mas bro πŸ™‚

  3. arip berkata:

    Dan semoga masih ada hari esok.

    1. amy syahmid berkata:

      amieenn… πŸ™‚

Komen Yuukk!!!

