Selamat hari ibu

SELAMAT HARI IBU BUAT IBUKU DISEBERANG PULAU SANA MESKI JAUHNYA JARAK MEMISAHKAN TAPI IKATAN IBU DAN ANAK TAK AKAN PERNAH PUTUS BEGITU JUGA KITA MISS YOU 🙂 SELAMAT BUAT PARA IBU SEMUANYA *ngucapin lebih awal nggak apa2 kan?  🙂 Iklan

Love is all we need

Keyakinanku biarkan aku menikmatinya keyakinanku biarkan aku menanggung semua resikonya keyakinanku biarkan aku mempertanggung jawabkannya biarkan aku menjalani apa yang ku pilih biarkan aku bebas menikmatinya kenapa kamu begitu menyudutkanku? kamu terus menyalahkanku? selama aku tak mengganggumu selama aku tak memaksamu selama aku tak berperilaku buruk kepadamu Kenapa engkau begitu sibuk mengurusi keyakinanku? Apakah aku…

Oh.. weekend ku

Seminggu nggak buka blog berasa kangennya udah kayak bertahun2,haha… oh iya hari koq berasanya cepat banget yak, moro2 udah senin aja, weekend nggak berasa sama sekali atau emank karena daku yg mendekam mulu dikamar,haha… iya beneran biasa kakiku dah gatal aja kalo masuk weekend, belum sabtu aja alias masih jumat sore udah nggak tenang hati…

Dipenghujung jumat, 061213

Masih banyak yang harus aku pelajari Masih banyak tempat yang ingin aku datangi Masih banyak orang yang ingin aku kenal Masih banyak memori yang ingin aku buat Masih banyak mimpi – mimpi yang ingin aku capai ………….aku haus itu semua ………..

Nge – Postcard

Maksud dari judul ini apaan sih, geje banget yak? haha.. maksudnya hari ini dari pada bengong nggak ada kerjaan (emang nggak ada kerjaan), mau nulis juga bingung mau nulis apa, sama sekali blank mending mosting kartu pos plus mau ke kantor pos buat ngirim postcard lagi. Eehh kebetulan ada cabang kantor pos baru buka deket…