memories at sariater

Minggu yang penuh dengan kerjaan tapi juga seru sih soalnya kemarin daku ke ciater buat ngikutin workshop selama 3 hari lumayanlah kerja sekaligus refreshing,haha.. Yak, kalo udah urusan jalan2 pasti semangat dah, tapi sebenarnya sih kerja juga kan, wong kita workshop hari pertama dari siang sampe jam 10 malam, terus hari ke 2 dari pagi sampe magrib, hari ketiganya pulang deh, eehh berarti workshopnya cuma 2 hari ding, 3 harinya itu maksudnya di ciaternya, hihi..
Tempatnya dingin gilaaaaaa…. Suka banget sama suasana pegunungannya, malah waktu datang pertama kali jalanan penuh sama kabut gitu terus disepanjang jalan penuh sama kebun teh dan pepohonon dengan jalanan yang tikungannya tajam2 mengingatkan kan film petualangan sherina itu lho, salah satu film favorit masa kecil juga sih dan gara2 film itu waktu kecil daku penasaran banget bahkan sempat pingin banget tinggal didaerah pegunungan. Pemandangan sama suhu daerahnya itu yang bikin daku jatuh cinta sama daerah pegunungan. Maklumlah karena daku biasa hidup alias tinggal nggak jauh2 dari laut dan laut plus cuacanya yang panas dan juga Kalimantan kan nggak ada gunung2 model begini

pic : artmospher.blogspot.com
pic : artmospher.blogspot.com
pic : www.kabarpublik.com
pic : http://www.kabarpublik.com

Makanya kalo datang ke daerah2 pegunungan gini berasa nemu air dipadang pasir daahhh,haha… tapi kalo disuruh milih antara laut dan pegunungan, entah kenapa daku tetap memilih laut ya, emank karena mungkin daku besar deket laut, maen dilaut, kemana2 lewat laut, ya hampir semua kenangan masa lalu emank banyakan dilaut sih. 🙂

Ini hotel pun nggak hanya sekedar hotel, tapi juga menjadi tepat rekreasi pemandian air panas alam dan outbound, tapi karena daku udah hitungan tamu, So, untuk pemandian air panasnya gratis deh, tapi kalo mau outbound sih bayar lagi kayaknya (duh lagian kalo mau outbound juga nggak sempat kalee). So, daku mah berendam air panas aja deh 😆

Pic pinjam panoramio.com
Pic pinjam panoramio.com

IMG-20131129-WA0016

2013-11-26 15.11.34

2013-11-27 15.40.05

daerah sini terkenal sama nanas madunya. noohh banyak bangetkan yang jualan
daerah sini terkenal sama nanas madunya. noohh banyak bangetkan yang jualan
Teman2 sekamar
Teman2 sekamar
siap2 berendam,brrr...
siap2 berendam,brrr…

IMG-20131129-WA0027

IMG-20131129-WA0001

IMG-20131129-WA0028

IMG-20131129-WA0033

IMG-20131129-WA0032

IMG-20131129-WA0018

IMG-20131129-WA0006

koq kayakya banyakan foto daku yak?? haha… narsis dilapak sendirikan nggak papa yak,hoho

Iklan

15 Comments Add yours

  1. tinsyam berkata:

    ku mau nenas madu ituuuuuu.. gedegede ya disana..

    1. amy syahmid berkata:

      iya banyak banget disana mbak tin, katanya belom sah ke sariater kalo nggak bawa pulang nanasnya,hahaha…

  2. N.Yani_雅妮 berkata:

    Pemandangan nya duchhhh seger banget mbak,,,aplg foto yg paling atas itu. Aku juga lebih suka laut dr pd pegunungan mbak

    1. amy syahmid berkata:

      banget segarnya mbak, apalagi pas berendam di air panasnya,hehe

  3. pursuingmydreams berkata:

    Bagus2 foto2nya 😀 . Nanasnya bikin ngiler gede2, enak tuh buat bikin selai atau nastar 😉 .

    1. amy syahmid berkata:

      ah iya bener buat selai enak yak mbak mana nanas madu pula

  4. ayanapunya berkata:

    pulau jawa itu emang suka bikin ngiri ya tempat wisatanya

    1. amy syahmid berkata:

      haha.. iya mbak yang suka bikin daku ngiler pegunungannya, tapi wisata dikalimantan juga nggak kalah seru koq 😀

      1. ayanapunya berkata:

        Heeh. Apalagi pulau derawan. Asli pengen ke sana

      2. amy syahmid berkata:

        Iya banget pinginnya,mudah2an kapan2 bs ksana, sm ada lagi satu pantai yg kren banget mbak didaerah bontang,namanya pantai beras basah,pantainya masih jernih bgt,jd pingin ksana semua,haha

      3. ayanapunya berkata:

        Iya. Aku baru tahu juga yang pantai beras basah itu 😀

  5. jampang berkata:

    kereeeennnn

    *kenapa yah perempuan suka banget berpose mengacungkan dua jari kalau difoto*

    1. amy syahmid berkata:

      hehe…makasih 🙂

  6. cutisyana berkata:

    Foto gunungnya baguuuus!

    1. amy syahmid berkata:

      Haha…iya kalo foto gunung bromo itu pinjam pic dr gugel,tp lupa sumber aslinya, mudah2an bs maen ksna kapan2

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s