Selamat Hari Bapak Nasional

Sosoknya begitu berarti bagiku
meski terkadang dia begitu cuek terhadap kami
yang ku tahu dia menyayangi kami lebih dan lebih
tak seperti yang lain
hampir tak ada sentuhan yang kami terima darinya
peluk dan cium mungkin biasa diperoleh bagi sebagian yang lain
tapi bagiku, pertama kali ketika momen itu datang
pada saat ia mencoba melepasku
ku tahu ada rasa kekhawatiran dalam dirinya
pada saat itu pula momen terpenting dalam hidupku
ia mengecup dahiku tepat ketika aku memutuskan untuk sekolah jauh di luar sana
yang mungkin tak pernah terbayangkan baginya untuk anak gadisnya sendirian merantau ke tempat asing
tapi itulah momen terbaik dalam hidupku
momen yang tak pernah aku lupakan hingga saat ini
Terima kasih….terima kasih BAPAK

Selamat Hari Bapak Nasional

Depok, 12 November 2013 (16.41 WIB)

Iklan

15 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu berkata:

    selamat hari bapak yaa πŸ™‚ aku baru ngeh kalo ada di indo hehe

    1. amy syahmid berkata:

      iya mbak noni, kalo di Indo tgl 12 Nov, beda2 ternyata setiap negara

  2. peta berkata:

    Gk ada hari bujang ya.. lol

    1. amy syahmid berkata:

      hahha… kalo itu sy juga nggak tahu mas

  3. ditter berkata:

    Wuih, saya baru tahu kalau ada hari bapak nasional, hehe….

    Biasanya bapak memang deket banget sama anak perempuannya, ya…..

  4. dee nicole berkata:

    Anakku kok ngga nylametin ya -.-‘

    1. amy syahmid berkata:

      mungkin nggak tahu mas, dikasih tahu aja,hehe

  5. Gress Raja berkata:

    Bagaikan bumi yang gersang menantikan hujan dari angkasa, demikianlah Ibunda merindukan Kasih Sang Ayah agar terlahirlah kehidupan baru yakni kita Sang Anak. Ayah adalah β€œpencipta” kita dari daging dan darah serta nafasnya yang tertumpah di taman Ibunda. Selamat Hari Ayah 12 November

  6. I.S. Siregar berkata:

    selamat hari ayah… πŸ˜€

  7. ibuseno berkata:

    Ada tho hari bapak nasional, gaungnya kurang terasa ya πŸ™‚

    1. amy syahmid berkata:

      iya lebih semarak hari ibu emank, mungkin karena hari ayah beda2 pernegera jadi kurang begitu diketahui πŸ™‚

  8. Eka Azzahra berkata:

    Aku baru tahu kalo ada hari bapak nasional, duh duh kelewat kuper nih akunya…

    1. amy syahmid berkata:

      sebenarnya kau juga baru tahu tahun ini,hehe

  9. Saya baru tahu lho hari bapak/ayah nasional ini….

  10. tinsyam berkata:

    selamat hari bapak..

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s