Ini tentang aku

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ini bukan tentang kamu
juga bukan tentang kalian
ini adalah tentang aku adalah aku
tak peduli apa yang kamu pikirkan
tak perlu menanti balasan apapun dari kalian
tak berharap pandangan kalian atasku
karena semua itu mungkin bisa jadi tembok penghalang bagiku
menjadi jurang pemisahku
engkau akan lihat pada akhirnya semua ini benar-benar
bukan tentang aku dengan kamu, dengan kalian tapi ini tentang aku.

28 Comments Add yours

  1. punyaliana berkata:

    Aku siapa?
    heheheh…

    1. amy syahmid berkata:

      aku ami,hehe..salam kenal πŸ˜€

      1. punyaliana berkata:

        wah ami,,,
        ami calon isteri temen aq juga nama nya ami…
        hehehe

      2. amy syahmid berkata:

        haha..nama ami emank banyak bgt, yg penting jangan ketukar aja yak πŸ˜†

      3. punyaliana berkata:

        ahaha,, iya..
        bukan nama pasaran,, tapi “nama bagus” banyak yang pake

      4. amy syahmid berkata:

        jadi tersungging,hihi…makasih mbak liana πŸ™‚

      5. punyaliana berkata:

        biasanya ada yang ledek gitu kan.

        bilang aja, bukan pasaran, tapi nama bagus, buktinya banyak yang pake,, aq juga suka gtu. hahaha

      6. amy syahmid berkata:

        haha..iya pasti gitu mbak, sarannya bagus nih πŸ˜€

  2. jampang berkata:

    ….AKU….
    …..KAU….
    ….KUA….

    #eh

    1. amy syahmid berkata:

      haha..benar..benar..bisa jadi..bisa jadi πŸ˜†

    2. Ina berkata:

      hhhhhh… bisa aja

  3. OM DEGE berkata:

    intinya it is about me πŸ˜€

    1. amy syahmid berkata:

      yupz that’s right πŸ˜€

  4. Firsty Chrysant berkata:

    Tentang aku juga deeehh… *maksa..^^

    1. amy syahmid berkata:

      hihi.. iya dah πŸ˜€

    1. amy syahmid berkata:

      bukannya ini salah satu judul filmnya jackie chan ya mbak,hehe..

    1. amy syahmid berkata:

      Aku itu saya toh mbak πŸ˜†
      Mbak noni ternyata bs bahasa jawa juga yah,hehe

  5. Ina berkata:

    ini tentang aku, tentang kamu gimana??

    1. amy syahmid berkata:

      hehe..nggak gimana2 mbak ina, cuma curcolan2 hati, kadang sebagian org berbuat baik dengan niatan bakal dibalas sama orang juga, ya nggak papa2 sih kalo niatnya dia gitu, tapi menurut aku dan aku lebih memilih berbuat baik itu karena emank aku harus ngelakuin itu πŸ™‚

      1. Ina berkata:

        iya sih… tapi memang yaudah yang penting sesuai hati nurani aja, ga usah liatin orang

  6. tinsyam berkata:

    terus kenapa sama aku?

    1. amy syahmid berkata:

      haha… terus?? terus aku bukanlah dia, kamu atau mereka gitu πŸ˜‰

Komen Yuukk!!!

