Jumat plus plus karena kartu pos

Hwuaaaa….Jumat ini emank benar2 hari berkah deh. Pagi2 berangkat kantor dengan hati riang gembira karena biasa kalo jumat emank senang banget rasanya soalnya besoknya kan libur,haha…Jadi karena emank daku suka banget yang namanya hari jumat plus tadi pagi daku ketiban lagi sama yang namanya kartu pos,haha senangnya plus plus deh. Semenjak gabung dikomunitas postcrossing membuat…

Perkedel Jagung

Jauh dari rumah atau keluarga itu memang suatu tantangan tersendiri. Semuanya harus serba dilakukan sendiri alias harus bisa mandiri, baik itu yang ngekos atau yang asrama kayak daku. Yep..sudah 8 tahun pisah dari keluarga tercinta baca disini, membuatku terbiasa melakukan sesuatu atau berpergian sendiri kemana2. Tapi satu hal yang sampai saat ini belum bisa daku…