Ke Depok -Sawangan Lancar jaya – Serangga – Kartu Pos – Kabel internet

Hari senin kemarin daku kembali ke Depok dengan berat hati melangkahkan kaki kembali kesini serasa liburnya koq sebentar banget yak? Padahal kalo dibandingin teman2 daku, daku liburnya yang paling lama.

Perjalanan dari bandara ke depok juga nggak macet, sumpaaaaahhh…tuh jalanan lega banget. Sawangan yang biasa macetnya nggak ketulungan, pas daku balik benar2 sepi melompong alias lancar jaya. Ehh.. pas cerita sama adik kelas yang datang malam seninnya ternyata macet dan nggak bergerak sama sekali,huhu..untung..untung..daku baliknya hari senin.

Datang di kamar, niatnya mau langsung gedubrak, malah jadi bersih2 dengan segala macam serangga ada disana, semut gede, semut kecil, kupu2, kepik yang entah dari mana datangnya, eittss.. karena emank kamarku yg jendelanya berdekatan dengan pohon rambutan kali yak? Jadi semuanya pada datang menyambutku.haha.. #lumayan lho deket pohon rambutan, kalo lagi musimnya tinggal metik dari samping jendela,hihi..#

Keesokan harinya, yakni hari selasa daku masuk ke kantor. Ketika masuk ruanganku tercinta, daku pun disambut sama 3 kartu pos yang membuat sumeringah sambil jejeritan dalam hati Hurray..hurray…hurray…. dapat kartu pos lagi #kalo jejeritan beneran dikira orang aneh bin geje kali yak#. Padahal daku pikir nggak bakal dapat bulan ini, soalnya kartu posku ke lima2 nya masih travelling,huhu..

Kartu pos pertama dari Mbak Cha di Sweden, mbak cha kartunya dah nyampe lho *Teriak*
Awalnya nggak ngerti mbak cha nulis apaan? Secara gitukan daku nggak ngerti blaaaas tuh bahasa swedish,tapi karena ada mr.gugel (apa sih yang nggak bisa sm mr. gugel) daku nyoba nerjemahin disana, Hitung2 sambil belajar bahasa gitu,hahaha…makasih mbak cha 🙂

Pemandangan kapal-kapalnya keren banget
Pemandangan kapal-kapalnya keren banget

Kartu pos kedua datang dari Yulia di Russia. Gambarnya cakep deh terlihat kayak lukisan gitu.Thanks Yulia 🙂 Ini dia, taraaaaaa

oohh..eiffel kapan daku bisa kesana??
oohh..eiffel kapan daku bisa kesana??

Kartu Pos Ketiga datang dari Timothy Wong di Hongkong yang dia design sendiri lho. Dia bilang kalo dia sendiri yang ngambil gambar kartu pos ini. Thanks Timothy 🙂

2013-08-21 12.04.31

Nerima kartu pos emank bisa bikin suasana hati jadi lebih baik. Yak, meski hari pertama kerja juga rada nyesek soalnya kabel sambungan internetku bermasalah, entah putus atau apalah. Ini aja minjam Komputer tetangga buat mosting,hihi.mudah2an tuh kabel cepat dibenerin. Kerja tanpa internet benar2 berasa hampa hidupku, lebay. com.

Iklan

35 Comments Add yours

  1. tinsyam berkata:

    sensasinya seru ya kalu dapat kartupos..

    1. amy syahmid berkata:

      Haha…bener banget mbak tin, serunya nggak bisa dilukiskan,hanya bs dirasakan,hihi

  2. capung2 berkata:

    postcard-nya keren2..

    1. amy syahmid berkata:

      Iya, lumayan nambah koleksi 😀

  3. pursuingmydreams berkata:

    Ami ikutan postcrossing juga?.

    1. amy syahmid berkata:

      Iya mbak nella,yg berhasil terkirim bru 4, 1 expired, trus 5 masih travelling, tp ni dapat krimin kartu trus, seru..seru..emank postcrossing, jadi pingin ngirim lagi,tp blom bisa

  4. nyapurnama berkata:

    yang ketiga kereeen yaaa..
    ngiri deh dapet balesannya cepet2 bgt x))

    1. amy syahmid berkata:

      Sabar ja mbak, aq prtma ngirim mei, baru dpt kiriman pertma bln juli, jadi jaraknya sekitar 1 bln lebih lah baru dpt, semangat2 mbak postcrossingnya, tnggu ja, ni aq jg lagi nunggu kartuku koq dah hampir sebulan masih travelling ja yak,hihi

      1. nyapurnama berkata:

        waaaaawww!! bener2 harus tawakal ya hahahah..
        mari kita sama2 berdoa kalau itu x)))))

      2. amy syahmid berkata:

        Hehe..yg pnting udah usaha ya mbak, mw aq kirimin kartu mbak,biar tmbah semangat,hihi

      3. nyapurnama berkata:

        mauuuukk direct swap aja yuks, gak enak kalau cuma dikirimin doang x)
        minta email ya mbaaak Amy x)

      4. amy syahmid berkata:

        Okok…
        Email aq ni mbak:
        amy.rahmi18@gmail.com
        kirimin alamt mbak yak

      5. nyapurnama berkata:

        okaaay udah aku email yaa x)

      6. amy syahmid berkata:

        Ok,dah aq reply mbak 😉

  5. ibuseno berkata:

    aaah aku blm kirim2 postcard nih, blm dapet juga hehehe..

    1. amy syahmid berkata:

      Ayuuuuukkk semangat bu seno postcrossingnya, sini2 sy kirimin postcard biar tmbah semangat,hihi..

      1. ibuseno berkata:

        Boleh.. boleh… send me yaaa hahaha, nyesel ih kumpulan kartu pos jadulku udah di kasih ke seno eeeh sama dia gak di rawat

      2. amy syahmid berkata:

        Kirim alamat ibu ke email sy yak, amy.rahmi18@gmail.com

  6. elam berkata:

    Kartu pos padahal klw dipikir2 cuman gitu2 doang. Tp, rasanya senang banget kalau dapet, entah kenapa 😀

    1. amy syahmid berkata:

      Ya namanya kesukaan mas, jd kalo dpat hal yg kita suka pasti rasanya girang,bahagia, senang,yaaakk..semuanya yg happy lah nyampur jadi satu,hihi..

  7. ayanapunya berkata:

    belum dapat lagi. hik. trus kartu posku ada 5 yg expired coba. jadi aku nggak bisa ngirim kartu pos baru sampai yang 5 itu sampai atau dikirim ulang 😦

    1. amy syahmid berkata:

      Aduh aq juga lagi galau mbak, kartu posku 5 juga masih traveling udah hampir 1 bln, khawatir apa karna masih pake tarif lama jadi nggak nyampe yak? Tp ngirimnya bln juli kmrin, wktu ngrim bln juni nya masih nyampe sih meski pake tarif lama :(‘

      1. ayanapunya berkata:

        Kalau satu bulan menurutku masih wajar. Yang punyaku 2 bulan nggak nyampe. Padahal negaranya yg biasanya cepat sampai klo ngirim kartu pos. Entah akunya yg lupa nulis kode. Ini blm ada ngirim ulang lagi sih

  8. lovelyristin berkata:

    Kunjungan balik mbak… Hihihi… Senangnya dpt kartu pos… Bikin suasana hati sesuatu yaa…

    1. amy syahmid berkata:

      Makasih kunjungannya *^▁^*
      Iya bikin hati sesuatu emank mba klo dpt kartu pos,hihi

  9. Ie berkata:

    haduuuuuhhhh.. lama kali… ga dapat kartu pos…
    gimana kalo di bikin ‘tren” lagi ya…
    laku ga ya?

    😀

    1. amy syahmid berkata:

      Hehe..iya hnya sbgian ja yg masih ngelirik kartu pos, klo mw dpt krimin krtu pos gabung ja di komunitasnya

      1. Ie berkata:

        oya? apa komunitasnya? boleh tahu?
        😀

      2. Ie berkata:

        terngkyuuuuuuu nona… 😀

      3. amy syahmid berkata:

        sama2 :)..
        ayo..ayo..buruan daftar,hihi

  10. Fascha berkata:

    Postcard ke3 design sendiri, wuaaah kereeeen!

    1. amy syahmid berkata:

      Bgt kerennya mbak,paling demen klo yg design2 sndiri,kreatif ya

      1. Fascha berkata:

        Andai saja aku bisa nggambar ato gape moto, pengen juga bikin sendiri

      2. amy syahmid berkata:

        banget mbak,aku juga pingin bgt bisa kreatif gitu 🙂

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s