Postcard from Austria, Jerman & Poland

Hari ini hari jumat terakhir di kantor karena besok daku udah mulai libur kerja dan saatnya bersiap-siap untuk mudik,hurraaayyy…akhirnya pulang kampung juga. Tapi udah beberapa minggu juga nggak nulis di lapak tercinta karena emank pekerjaan yang nggak tahu kenapa makin deket waktu pulang, eeehh…tuh kerjaan makin menggunung aje sampai benar-benar puasa tahun ini daku habiskan seharian di kantor dari pagi hingga magrib baru pulang, bahkan terkadang sampai malam buat ngerjain tuh kerjaan. Namun puasanya jadi nggak berasa deh,tahu-tahu udah magrib aje,Bukaaaaa………

Oh iya, bulan juli ini daku ketiban banyak kartu pos,senangnyaaaa… setelah Kartu pos perdana aku yang juga datang bulan juli, eh seminggu kemudian daku ketiban lagi kartu pos ini dia
taraaa
mail.google1.com

kartu ini dikirim oleh kate di Austria dengan lama perjalanan 21 hari, so nggak heran liat kartunya sedikit kumel. Yah entah cobaan apa yang dilalui tuh kartu sampe bisa begitu rupanya, namun daku tetap senang banget dengan gambarnya yang menurutku sangat misterius. Bahkan sampai sekarang daku masih mikir, tuh yang buntelan putih-putih apaan yak? mungkin ada yang tahu tuh gambar apa manteman? *Bingung*

kartu pos berikutnya,

2013-07-23 11.06.54

Datang dari christine di Jerman dengan lama perjalanan 15 hari baru sampai ke tanganku. kartu posnya menggambarkan pemandangan bangunan-bangunan yang khas di kota mainz am rhein di jerman.

Kartu pos terakhir,

2013-07-23 11.10.25

Ini dari Corlie di Poland dengan lama perjalanan 11 hari dan ini yang paling tercepat.huaaa…

Oke, setelah semua kartu pos itu daku kemarin juga beli 15 kartu pos lagi secara online lewat teman di fb dan ini dia…
2013-07-25 13.51.35

Gambarnya cakep-cakep jadi sayang buat diswap,haha..tapi karena kemarin udah request alamat di official postcrossing dan anehnya daku dapat alamatnya nggak random banget. Daku cuma berkesempatan ngirim ke 2 negara aja yaitu Jerman sama Rusia dari 5 alamat yang daku request. Jadi 3 ke Jerman dan 2 Ke Rusia, Lho koq bisa gitu yak? tapi nggak apa2 lah yang penting happy. 🙂

Iklan

22 Comments Add yours

  1. ayanapunya berkata:

    waa itu belinya di mana? eh mudiknya ke mana nih? banjarkah?

    1. amy syahmid berkata:

      diteman fb yang nama akunnya kartu pos atu klik ini https://www.facebook.com/kartupos.postcard?ref=ts&fref=ts
      kalo saya pulkamnya ke balikpapan mbak dan untuk tahun ini kayaknya nggak mudik ke banjar deh, padahal udah kangen banget pingin maen kesana,hehe

  2. nyapurnama berkata:

    waaahhh keren banget kartu2 pos nya.. x)
    aku newbie banget di postcrossing dan dapet alamat jerman-russia semua juga mbak.. 😐
    apa karena member dua negara itu paling banyak yaah? mana katanya ke russia sampe nya lama lagi.. hikss.. 😦

    1. amy syahmid berkata:

      *Toss mbak*
      sama aku jg newbie baru daftar mei kemarin, tapi waktu request yg pertama dapatnya acak banget, dari 5 yg direquest dapat 5 negara yg berbeda, lha ini koq cuma 2 negara ja yak dikasihnya,hihi..
      tapi yg rusia alhamdulilah nyampe mbak yang expired malah ke cina 😦

      1. nyapurnama berkata:

        oia aku mau nanyain, kalau yg expired itu berapa lama baru sampai? kemarin ada 3 kartupos yang harusnya aku kirim dari 10 hari lalu gitu. karena baru sempet akhirnya baru dikirim kemarin banget,,,, hikssss

      2. amy syahmid berkata:

        Waktunya 60 hari mbak,klo lebih jd expired

  3. cakep2 kartu pos nya 🙂
    Jadi tahun ini mau mudik kemana mbak???

    1. amy syahmid berkata:

      Iya cakep2 ya mbak, makanya koq jd sayang buat diswap yak?hihi
      Mudiknya ke balikpapan mbak, mbak yani kpn mudik ke indo? Hehe..

      1. insya alloh lebaran tahun depan masih lama yak -_-

  4. pursuingmydreams berkata:

    Klo aku paling sering dapat ke Rusia dan Amerika. Ke Rusia lambreta deh ya 😆 .

    1. amy syahmid berkata:

      sabar..sabar ja emank klo ngirim ke rusia mbak ya,hehe…eh daku malah dapatnya rusia 2 kali

  5. tinsyam berkata:

    biasa kalu dari rusia lama.. sama dimari juga sampe malah 36 hari.. 😀
    salam postcrossing..
    mudik nih ke balikpapan.. semoga lancar jaya ya..

    1. amy syahmid berkata:

      Iya kmarin jg skitar 40 hri lebih baru nyampe dirusia, lha koq ini dptnya rusia lagi malah 2x,hoho
      Iya nih udah nggak sabaran buat mudik,makasih mbak tin 🙂

  6. kebomandi berkata:

    iih.. seruu kaya nya.. mau coba jugaaa.. :3

    1. amy syahmid berkata:

      Ayo kebo di coba2, pasti ketagihan,hihi

  7. omnduut berkata:

    Asyiikk asyiiikk makin betah nge-postcrossing yak ^^

    1. amy syahmid berkata:

      Hihi..jadi addicted omnduut, tp butuh perjuangan jg ni ternyata nyari kartu pos 😀

  8. Fascha berkata:

    aku udh kirim jauh2 hari ya My , ditunggu aja 🙂 kaya’nya bakl duluan aku nyampe ke Indo nih drpd kartunya 😀

    1. amy syahmid berkata:

      makasih mbak cha 🙂
      aku juga udah kirim awal juli kemarin kayaknya, ditunggu aja yak dan balik ke indonya dimana nie?

      1. Fascha berkata:

        Hihihi, bisa2 pas aku di indo tuh nyampe kartuposnyah 🙂

      2. amy syahmid berkata:

        mbak cha udah nyampe kartu posnya, thanks a lot 🙂
        kartuku dah nyampe belom yak? #Galau#

      3. Fascha berkata:

        Nah tuh dia… kaya’nya udah deh. Pas aku udh di Indonesia. Hahahhaa. Nnt kutanyain mertuaku yah 😀

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s