Ramadhan, buka puasa dan ultah

on

Hujan-hujan gini bingung nggak bisa kemana-mana. Rencana buat ngabuburit ke pasar ramadhan samping dtc pun gagal. Ya sudahlah aku diam aja di kamar sambil nunggu buka puasa.

Dug..dug..dug..( suara bedug)
Asik..asik..udah buka puasa rupanya, tapi nggak ada apa2, habisnya mau keluar beli bukaan kan hujan. Cuma ada segelas air putih, kripik singkong kusuka dan chacha sisa cemilan kemarin malam (emank nasib jauh dari rumah kali yak). Eh tunggu, aku punya sekresek kurma rupanya dikasih teman kantor kemaren,huaaaa….banyak banget kan. Yang mau..yang mau.. sini sini!!

2013-07-11 18.14.06

Setelah ngemil itu semua, eh salah ding bukan ngemil tapi buka puasa,haha..sholat dulu yah baru mau keluar nyari makanan beneran.

Tok..tok..tok (suara ketukan pintu kamar)
Aku: masuk aja
Waaahh…ternyata tetangga (kamar)nganterin makanan buat daku buka puasa,ya ampuuunnn jadi terharu,hiks..hiks.. (duh fotonya nggak sempat, keburu dilahap) Alhamdulilah jadi kenyang, ramadhan itu emank membawa berkah yak.

Sambil tidur2an di kasur ngitungin hari mudik (11,12,13,14,15,16,17,18,19,20,21,22,23,24,25,26,27,28) ya ampuuunnn masih lama banget *sigh* btw gara2 ngitung tanggal jadi ingaaaatt tanggal 13. Kenapa tanggal 13? Etdaaaahhh… hampir saja diriku kelewat, aku kan mau ikutan giveaway yang diadakan mbak Cha untuk memeriahkan ultahnya Mr. miku dan batas waktunya sampai tanggal 13 ini manteman. Selain ikut memeriahkan, sapa tahu aja bisa menang, amien…Apalagi hadiahnya pas banget buat diriku yang doyan makan 😉

Oke, kita intip lapaknya mbak Cha lagi yuk, soalnya dah lupa ma syarat2nya. Syarat yang pertama harus punya blog aktif di Indo, sip dah ini mah lewaatt. Kedua, follow twitter sama blognya. Kalo blog kan aku dah follow nih, tapi twitter, aku kan nggak punya mbak cha, maafkan daku yak dan karena mbak cha yang dasarnya emank baik hati dan tidak sombong (awas2 jangan terbang yak mbak cha,hihi) tetap membolehkan daku bisa ikutan *hug mbak cha*. Syarat kedua juga udah rebes nih, lanjut syarat ketiga yakni tulis ucapan buat mr. miku pake lilin plus kue. Nah ini dia, lilin sih ada, tapi kalo kue nggak ada jadi aku ganti coklat chacha aja yah plus kurma karena kan suasananya lagi ramadhan,hihi…
taraaaaaaaaaaaaa
2013-07-11 19.21.40

Happy birthday mr. miku, wish you always be happy with mbak cha

Yang terakhir, pasang banner deh (sambil ngegantungin banner di depan rumah)

11http://chainhatenlove.com/2013/07/05/flash-giveaway/

Semoga suka yak mr. miku

Iklan

24 Comments Add yours

  1. Fascha berkata:

    Yaaay! Makasih ya My, langsung dikasih liat ama Miku nih 😉 :*
    Dan langsung update di list 😉

    1. amy syahmid berkata:

      waaaahhh..jadi deg-degan,hihi

  2. tinsyam berkata:

    met ultah buat temennya..
    emang tinggal dimana toh? sodaraku tinggal di poin mas tuh.. deket DTC..

    1. Fascha berkata:

      makasih mbak tinsyam 🙂 salam kenal !

    2. amy syahmid berkata:

      aku tinggal dekat pertigaan arco mbak tin, poin mas itu maksudnya maharaja itu ta? aku malah nggak tahu poin mas,hihi

      1. tinsyam berkata:

        pondok indah pancoran mas, sebelum ke maharaja, setelah pos polisi deh..
        😀

  3. Yani 雅妮 berkata:

    Semoga menang giveaway nya mbak 🙂

    1. amy syahmid berkata:

      amien..makasih mbak yani 😉
      btw met ultah yah, aku mau komen tp nggak ketemu tempat komennya,hihi

  4. omnduut berkata:

    Selamat ulang tahun untuk yang sedang merayakan 🙂

  5. Erit07 berkata:

    Hbd bwt mas miku..

  6. Run_D berkata:

    hmm enak masih ada caca kurma, aku gara2 hujan buka sms tetangga depan kontrakan bisa ikut bukber gitu hehe,, nasib 🙂

  7. rahmattrans berkata:

    Oooo… gini ya cra ikutan give awaynya, cha… 🙂
    Keren…. bagus! 🙂
    mg menang ya?

    Slam knal 🙂
    visit://homehay.wordpress.com

    1. amy syahmid berkata:

      makaasih..salam kenal juga 🙂

  8. windapontoh berkata:

    Semoga menang ya 🙂

    Btw, kurmanya mau dong… hehe

    1. amy syahmid berkata:

      amienn..makasih mbak
      banyak banget ini mbak kurmanya, ayuuukk siniii, hihi

      1. windapontoh berkata:

        Sama-sama…
        Andai kita tetanggaan, pasti udah dari kemaren2 kesitunya, muihihii 😆 😆

  9. nyonyasepatu berkata:

    Semogaaaa menang ya my

    1. amy syahmid berkata:

      amieennn…thank mbak noni 🙂

  10. rusydi hikmawan berkata:

    asekkkkk ada yg ultah… ada yg berbagi, ada yg merayakan kebahagiaan.. selamat ya. semoga makin sukses dah buat semua

  11. Met milad Mba.. Sukses selalu 🙂

    1. amy syahmid berkata:

      hehe..bukan saya yg milad

  12. mysukmana berkata:

    sederhana sekali dan menginspirasi, selamat berbuka puasa 🙂

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s