Postcard from Austria, Jerman & Poland

Hari ini hari jumat terakhir di kantor karena besok daku udah mulai libur kerja dan saatnya bersiap-siap untuk mudik,hurraaayyy…akhirnya pulang kampung juga. Tapi udah beberapa minggu juga nggak nulis di lapak tercinta karena emank pekerjaan yang nggak tahu kenapa makin deket waktu pulang, eeehh…tuh kerjaan makin menggunung aje sampai benar-benar puasa tahun ini daku habiskan…

Ramadhan, buka puasa dan ultah

Hujan-hujan gini bingung nggak bisa kemana-mana. Rencana buat ngabuburit ke pasar ramadhan samping dtc pun gagal. Ya sudahlah aku diam aja di kamar sambil nunggu buka puasa. Dug..dug..dug..( suara bedug) Asik..asik..udah buka puasa rupanya, tapi nggak ada apa2, habisnya mau keluar beli bukaan kan hujan. Cuma ada segelas air putih, kripik singkong kusuka dan chacha…

Sapa yang masih suka main timezone??

malaaaaaaamm sahabat wipi semuaaaa… Malam ini adalah malam pertama dibulan ramadhan, so sebelum lanjut nulisnya daku mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannyaa. Oke lanjut neh yak, daku mau cerita tentang malam minggu kemarin. Jadi malam minggu kemarin teman aku yang lagi ultah ngajakin makan alias ditraktir,asek..asek…(paling demen dah kalo yg gratisan,haha) si…

Kartu pos perdana

Gara-gara baca postingan teman-teman wipi tentang postcrossing yakni sebuah komunitas tukar menukar kartu pos membuatku tertarik dan ikutan nimbrung di dalamnya. Setelah registrasi pada tanggal 22 Mei yang lalu dan aku pun mencoba mengirim 5 kartu pos ke 5 negara yang telah ditentukan yakni rusia, cina, netherland, taiwan dan jerman. Namun dari 5 negara tersebut,…

Postingan ngeluh karena ngeluh

Mataku rasanya udah benar-benar menuntut haknya sekarang ini, tapi karena daku yang nggak mau menurutinya *wuiih kejam euy* ku paksakan nulis karena juga lagi nyesek banget rasanya setiap kali ngelihat orang yang suka ngeluh-ngeluh dan ngeluh. Eitss…tapi ini postingan juga termasuk ngeluh nggak yah??hihi.. Sebenarnya mungkin pengaruh didikan mama aku yang suka marah kalo liat…