Rindu

Kala ia menyapa di kegelapan malam Serasa tak mampu ku menolaknya Ku pandangi ia dibalik jendela yang usang tetap tak menghalangi keindahannya Kemana ia sekarang? Ku tak tahu Yang pasti ku merindu cahaya malam itu @Midnight

Wish #18062013# Selasa, 04:55 PM

Ketika mata ini terbuka ku tak tahu dunia seperti apa yg akan kulalui yang ku tahu saat itu aku aman dan nyaman dalam dekapannya sampai ku mampu berdiri sendiri berjalan tanpa iringan tangannya membuatku terlihat begitu percaya diri menghadapi dunia ini yah, dunia begitu indah di mataku kala itu membuatku terlena, lupa bahwa kebahagiaan ini…

That winter the wind blows

Lama rasanya nggak nonton drama korea, terakhir nonton kalo nggak salah 3 bulan yang lalu itu pun drama city hunter (ketahuan deh nggak update banget dah diriku) huaahaha….itu kan film udah berapa tahun yang lalu?hihi.. Iya baru sempat nonton maret kemarin itu pun download soalnya males banget kalo beli dvd bajakan, terkadang kualitasnya nggak memuaskan…

Minggu/9/06/13 08:39 PM

Dunia seakan berpaling Serasa tak ada kompromi didalamnya Ku rayu dirinya dengan segenap hasratku dengan segala asaku ku harap ia berbalik memandangku tak ada kata, bahkan senyuman yang menghias bibirnya Namun bahunya yg lebar masih tetap terasa sama ketika kurebahkan kepalaku disana Bahu yang tak pernah pergi meski terkadang aku lelap disana Cukuplah sudah bagiku…

Ibu-ibu juga mahasiswa

Jam pulang kerja sebenarnya sudah lewat dari tadi, cuma saja aku lagi males banget untuk pulang karena emank lagi males,haha.. Padahal sih dikantor lagi sebel juga sama jaringan internetnya yang lemot banget hari ini bahkan lebih cepetan handphoneku deh buat internetan, tapi ya sudahlah nikmati saja kelemotannya. Oh iya, barusan saja ada seorang mahasiswi yang…

Kesampaian juga belajar dunia jurnalistik ^_^

Jreng…jreng…jreng….jdaarrr…jdaarrr…jdaarrr….Hourraaaiii….. Hari ini dapat kabar yang benar-benar membahagiakan untukku (wah bagi-bagi donk kabarnya?) hihihi…akhirnya kesampaian juga diriku untuk bisa ikut pelatihan jurnalistik dan broadcast multi media. Dunia yang dari dulu membuatku penasaran di dalamnya, karena seru banget kalo ngeliat para jurnalis-jurnalis itu dan berharap suatu saat bisa mempelajari yang namanya dunia jurnalistik. Sewaktu SMP ingin…

2 saringan dalam memilih pasangan hidup

Nggak berasa udah masuk bulan juni aja, bulan yang akan menjadikanku semakin bertambah tua,huhu.. tapi mau diapain lagi udah namanya hukum alam, namun meski usia menua tapi hati tak boleh ikut menua,hahay… Hari jumat kemarin diriku dan ka g*mar (teman sekantor) pergi ke bandung lagi untuk yang kesekian kalinya karena urusan pekerjaan seperti biasa. Kami…