Mulai kembali normal

Alhamdulilah hari ini komputerku yang sempat berada di di luar batas kenormalan sekarang sudah mulai membaik. Tiba2 saja udah bisa copy paste seperti komputer lainnya, padahal pas lagi eror2nya tuh komputer, klo mau copy paste harus berpuluh2 kali, tapi hari ini nggak teman, komputer ku udah mulai kembali normal. Meski yang lain2nya masih di luar batas kenormalan alias masih suka eror tapi setidaknya satu persatu udah mulai pulih dan padahal juga sama sekali nggak diservice lho sepertinya ini jg berkat doa para teman2 sekalian, so makasih doanya :D. Yah, bahagia itu emank sederhana, meski cuma copy pastenya yg kembali normal tapi setidaknya aku bahagiaaaa…..

Iklan

11 Comments Add yours

  1. Erit07 berkata:

    Kena virus…?

    1. amy syahmid berkata:

      nggak tahu apa itu karena virus apa g? soalnya udh komplikasi gitu

  2. pursuingmydreams berkata:

    Klo error aplikasinya bisa tutup trus buka lagi. Komputer saya juga kadng gitu, ada aja yg error, salah satunya ga bisa copy paste :D.

    1. amy syahmid berkata:

      Hehee…kirain cm komputerku aja yg aneh g bs copy paste,soalnya seumur2 bru nemuin yg kyk bgni,udh diutak atik sgala macem ttp ja g bs,tp syukurnya hri ini udah normal,bs copy paste lg 🙂

  3. Aiko berkata:

    dulu juga pas masi pake laptop yang lama rasanya kesel banget deh tiba-tiba suka mati gitu aja tanpa sebab. Abis dibenerin rasanya bahagia banget walaupun performanya gak lama kemudian ambekan lagi huhu

    1. amy syahmid berkata:

      wah turut prihatin jg deh ma laptopnya mbak aiko,hiks..hiks..

      1. Aiko berkata:

        Iya nih tp alhamdulillah udah diganti sama yang baru hehe

      2. amy syahmid berkata:

        wah selamat udh gnti yg baru, mudah2an g suka ambek2an kyak yg lama,hihi 😀

  4. tinsyam berkata:

    kayanya kudu dimaintenance programnya kali ya..

    1. amy syahmid berkata:

      iya mungin mbak, atau sepertinya minta ganti yg baru,hehe
      #ngarep.com#

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s