Obrolan nggak penting di minggu siang

on

Minggu siang kemarin diriku ,obi (teman seangkatan kebetulan lg main ke asrama) dan adik2 kelasku asik nonton film india yg biasa tayang di M*C TV. Kali ini giliran film India yg jadulnya udah sangat tersohor dikalangan pecinta bollywood yakni Mann. Singkat cerita, saya bukannya mau cerita tentang jalan cerita ini film, karena aku tahu pasti teman2 sekalian jauh lebih tahu jalan cerita ni film (apalagi yg pecinta india) melainkan tentang diriku yg kalo aku pikir2, apakah beberapa bulan ini saya benar2 ada di luar planet bumi?what? maksudnyaaa?
Jadi semua bermula dari suatu obrolan yg nggak penting banget kalo dipikir2 tapi yg lebih aneh lg, diriku yg sudah tw nggak penting masih ikutan nimbrungin tuh obrolan yg nggak penting.
Nggak ada angin nggak ada hujan tiba2 obi dan hikmi (skrng ini menjabat sbg adik kelas pdhal wkt sma sekelas) ngobrolin salah satu murid di sekolah minggu yg kami ajar setiap 2 minggu sekali sebut saja nama muridnya Adi yg katanya mereka nyanyi lagu tentang Ey*ang S*bur. Entah kenapa hanya kata2 “Subur” yg terekam di telingaku dan spontan aku penasaran karena baru dengar lagu dengan judul itu.
Aku: ha? subur? lagu apaan tuh?
Hikmi : ami itu kan lagu tentang e*yang s*bur
Aku: yang mana sih? nggak tahu *muka polos*
Hikmi: masa nggak tahu sih? ampun deh…..ka obi temanmu dari planet mana sih?
obi: hahahaha…..nggak tahu hik, udah beda dia mah dunianya
Aku pun cuma bisa tertawa, sambil mikir (ya ampun apa aku benar2 berada didunia lain?)hahahaha….

#selama bekerja saya memank jarang sekali yg namanya nonton tv, bahkan hobi saya yg suka banget nonton film benar2 mulai terkikis. So, bukan hanya kasus diatas saja yg membuatku dikatain beda dunia, tpi beberapa teman aku sempat mengatakan kalo skrg aku” katro alias ndeso” gara2 beberapa judul film terbaru yg tidak aku ketahui. Aku tahu mereka hanya bercanda, tapi kalo dipikir2 sih ada benarnya, sekarang sy benar2 nggak segila dulu buat nonton film dan ternyata klo dipikir2 lagi (dari tadi mikir mulu yah) sepertinya sekarang aku memang ada dunia lain alias lagi gila2 nya ngeluncur di dunia maya alias jelajah online dan salah satunya ya ngeblog,hihihihi….#

17 Comments Add yours

  1. ibuseno berkata:

    toss.. aku juga jarang nonton tv, jarang nonton infotainment dong, tp soal eyang subur dan gossip2 laen, malang mlintang di twitter gara2 follow @idghibah hahaha

    1. amy syahmid berkata:

      *toss back* iya jarang bnget ibu, biasa sih sk baca berita2 di yahoo aja klo lgi ngenet, kn psti ada berita artis2 jg tuh..tp tetap aja msih dibilang “ndeso”,haha..

  2. capung2 berkata:

    sya jga lgi senang ngeblog… sambil latihan menulis πŸ™‚

    1. amy syahmid berkata:

      iya dunia ngeblog telah mengalihkan duniaku,hahaa πŸ˜€

  3. capung2 berkata:

    sya jga lgi senang ngeblog… sambil latihan menulis

  4. tinsyam berkata:

    kalo gosip eyangsubur sudah denger dimanamana.. jarang nonton gosiptainmen deh apalagi baca, tapi sering recek tuiter dan fesbuk jadi tahu.. bukan soal dari planet mana, tapi lingkup kita aja yang beda..

    1. amy syahmid berkata:

      hihihi…eyangsuburnya sih tahu mbak tin, tpi klo ada lagu ttg tuh eyang benar2 baru tahu,haha πŸ˜€

  5. nyonyasepatu berkata:

    Aku nonton tv tp gak nonton si eyang itu. Malessssss hihi

    1. amy syahmid berkata:

      mending nonton film dr pd nonton gosip, pasti nonton mtv ya mbak,hihihi πŸ˜€

  6. lulu berkata:

    Sama, aku juga jarang update berita-berita di tivi, malah taunya dari media online πŸ™‚

    1. amy syahmid berkata:

      Iya acara tv skrg kyaknya jg g da yg asik ya mbak,mending online aja,hihihi

  7. Erit07 berkata:

    Haha,asal jngan sampai di dunia sesat…

    1. amy syahmid berkata:

      tenang mas, masih di dunia yg lurus koq, cm beda planet aja,hihihi πŸ˜€

  8. bundamuna berkata:

    nonton TV cmn bisa klo sore sekitar jam 5 sampai Maghrib aja, lagian klo aku sih lebih seru blog walking atau twitteran sih drpd nonton TV πŸ˜‰
    emang lg booming kan itu si eyang subur.. nyimak di twitter aja.. hehe

    1. amy syahmid berkata:

      iya seruan blog walking emank, tpi klo sy sm fban, soalnya g punya twitter,hihi πŸ˜€
      #jd pingin buat twitter#

      1. bundamuna berkata:

        ayoo buat.. nanti aku follow deh.. hihi

      2. amy syahmid berkata:

        iya bundamuna,twitterku menyusul,hihi..
        #harus buat..harus buat..harus buat# πŸ˜€

Komen Yuukk!!!

