Siapa Dia?

siapa dia yang tiba-tiba saja membuatku terpaku? siapa dia yang tiba-tiba membuat hari-hariku bersemangat? siapa dia yang tiba-tiba membuatku tersenyum dalam tidurku? siapa dia yang tiba-tiba saja memunculkan harapanku? siapa dia yang tiba-tiba membuatku harus menerima kenyataan pahit ini? siapa dia yang tiba-tiba membuatku menangis? siapa dia yang tiba-tiba membuat rasa rindu ini? siapa dia…

Gratefulness

Originally posted on Thanks for a wonderful life:
Gratefulness “You think it’s just another day in your life?? It’s not just another day, it’s the one day that is given to you. Today, is given to you. It’s a gift. It’s the only gift that you have right now. And the only appropriate response is…

Mulai kembali normal

Alhamdulilah hari ini komputerku yang sempat berada di di luar batas kenormalan sekarang sudah mulai membaik. Tiba2 saja udah bisa copy paste seperti komputer lainnya, padahal pas lagi eror2nya tuh komputer, klo mau copy paste harus berpuluh2 kali, tapi hari ini nggak teman, komputer ku udah mulai kembali normal. Meski yang lain2nya masih di luar…

Perpisahan

Awalnya kepergian itu begitu sulit diterima, begitu menakutkan bagiku sampai Tuhan menggantikannya kembali dengan wajah yg berbeda tak henti-hentinya ku bersyukur atas semua ini meski tak pernah lama dan selalu saja pergi namun hati dan jiwa mereka tetap di sini, membuatku tetap kuat menjalani hidup ini juga tak pernah lupa untuk terus bersyukur atas mereka…

Belajar dari masa kecil

Masa kecil itu masa paling tak terlupakan menurutku, Karena sangat menyenangkan melakukan segala hal yg mungkin itu adalah konyol bagi org dewasa tp tidak untuk anak2. Tiba2 aku teringat masa kecil dulu yg sudah tidak mungkin terulang kembali. Masih ingat banget aku dan segerombolan teman2 ku paling senang namanya main ke batang dan sumur jepang….

Obrolan nggak penting di minggu siang

Minggu siang kemarin diriku ,obi (teman seangkatan kebetulan lg main ke asrama) dan adik2 kelasku asik nonton film india yg biasa tayang di M*C TV. Kali ini giliran film India yg jadulnya udah sangat tersohor dikalangan pecinta bollywood yakni Mann. Singkat cerita, saya bukannya mau cerita tentang jalan cerita ini film, karena aku tahu pasti…

Tenang, masih ada Tuhan

Bulan ini menjadi bulan yg membuatku seperti kehabisan udara dibumi ini (lebay.com). Why? Coz entah kenapa kebutuhan hidup bulan ini benar2 menguras kantongku. Gaji yang pas2an (tapi alhamdulilh nggak pernah kekurangan) tapi berbeda bulan ini, sepertinya benar2 bakal kurang nie. Sempat terpikir untuk meminta bantuan dari rumah alias ortu, tapi aku udh berkomitmen sm diri…

Harus lebih dewasa lagi

Hari ini benar2 nggak ada kerjaan yg bisa ku kerjakan,bukannya karena aku nggak punya kemampuan buat mengerjakan, tapi karena emang nggak ada kerjaan,hehehe….,So aku mau share jaa deh tentang obrolanku dng seorang teman di chat facebook kemarin. Biasa teman chat aku yg gokilnya nggak ketulungan, kenapa aku bilang nggak ketulungan? Soalnya, dia mah becanda mulu….

Kepuasan sejati

Beberapa hari yg lalu aku nulis status di fb kayak gini “sering kali kepuasan sejati justru datang dari tempat lain” ternyata gara2 stat ku ini menimbulkan penafsiran yg berbeda dr kakak kelasku. Ia seperti tak setuju dng pendapatku karena ia merasa apa yg sdh kita dapatkan harus kita syukuri karena ketika itu hilang kelak kita…