Di luar batas kenormalan

Pagi ini udah dibuat galau alias frustasi tingkat dewa karena komputerku dikantor eror dan nggak bisa dinyalain. Kurang lebih hampir 2 jam ngutak-ngatik tuh komputer, akhirnya baru bs normal sepeti biasa. Sebenarnya kalo dibilang normal sih nggak juga. Komputerku benar2 diluar batas kenormalan, bayangkan saja udah copy-pastenya harus berulang2 kali bahkan berpuluh2 kali baru bisa ngopy-paste ditambah kalo lagi asik2nya kerja malah tuh komputer tiba2 ja mati sndiri dan satu lagi dengan cahaya layarnya yg nggak pernah konsisten, dari cerah ke abu-abu trus jadi kekuning-kekuningan dan akhirnya harus digebuk supaya jadi normal lagi, hahhaha…noh frustasi bangetkan ma ni komputer? namanya jg komputer tua, tp senangnya nih komputer pling cepat loadingnya dibandingkan komputer kantor yg lainnya. So, walaupun sering bkin frustasi tp tetap senang ma ni komputer.hihihi..
2013-04-29 10.26.52

Iklan

10 Comments Add yours

  1. Musim Semi berkata:

    semoga komputernya cepat sembuh ya mbak πŸ˜‰

    1. amy syahmid berkata:

      makasih doanya mbak πŸ˜€
      iya klo kata teman suruh gnti yg baru, tpi msih bs dipkai koq, lagian pakai komputer ini melatih kesabarn lho πŸ˜‰

  2. Eko Wardoyo berkata:

    Masih beruntung mbak kalau saya…

    diri saya yang diluar batas kenormalan heufhhhhhh 😐

    1. amy syahmid berkata:

      berarti saingan ni ma komputer saya,hehe.. πŸ˜€
      saya doakan eko moga cepat masuk kekenormalan lagi deh,supaya nggak pake di gebuk kayak komputer saya,hihihi πŸ™‚

  3. Etwo berkata:

    Masih ada komputer mbak lumayan …. kalau saya ????

    1. amy syahmid berkata:

      klo etwo knp? iya..benar2 harus bersyukur atas apa yg sudah dimiliki πŸ™‚
      makasih2 sdh diingatkan πŸ˜‰

  4. capung2 berkata:

    komputernya bndel jga ya mb…

    1. amy syahmid berkata:

      Biasa akhir bln jadi bandel,hihihi…klo skrg dah awal bln jdi nurut deh ~οΌ ^_^οΌ ~

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s