Oh..Teman kemana dirimu hari ini?

Padahal hari ini hari jumat, biasanya semangat banget klo dihari ini. knp semangat? soalnya besok weekend,hahahahaha…hari yg selalu ditunggu2 olehku, sebenarnya sih bukan aku doank kayaknya sm semua orang yg kerja deh,hihihihihi…
Tapi hari ini entah knp benar2 nggak semangat bangett…aku jg bingung. Ternyata, setelah aku pikir2 dan rasakan, hari ini teman chat biasa aku yg paling gokil dan gila sm sekali nggak ol,huhuhuhu…. pantesan kayak ada sesuatu yg kurang gtoee..
Yah, aku punya seorang teman yg benar2 asik buat diajak chat. Setiap disela-sela kerjaan yg memusingkan dan kadang membosankan, yawdah aq chat aja sm dia, pasti langsung hilang tuh bosannya,bahkan klo ingat obrolan ma tuh orang bisa ngakak2 sendiri sambil kerja.hahahaha…
So,teman juga merupakan karunia Tuhan yg pling berharga lho!!
oh..Teman kemana dirimu hari ini?

Iklan

3 Comments Add yours

  1. Ika Koentjoro berkata:

    Aku disiniii šŸ˜€

    1. amy syahmid berkata:

      *Hug mbak ika* makasiihhh ā†–(^ā–½^)ā†—

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s