Macetnya nggak ketulungan

Cuaca minggu ini benar2 nggak enak bgt, sudah siangnya panas bgt sampe keringat nggak berhenti netes (tes..tes..tes..) eh ternyata sorenya hujan dan pasti deras bgt sampe2 nggak jadi mulu bwt pergi ke dtc (supermarket terdekat). Soalnya kalo pergi siang2 bolong nggak kuat ma panasnya euy, makanya kalo pergi2 gtu sukanya sorean aja dan kemarin untungnya hujannya redaan dikitlah mesti masih rintik2.
So, aku pun pergi ke dtc dengan angkot, tapi shock banget pas liat jalan raya, gilaaaaa muaceeeeettt bgt.Walaupun bukan yg ke arah dtc, tpi arah pulangnya itu yg muacet bgt. Sebenarnya sih dah nggak kaget, soalnya didepan ada yg namanya pertigaan parung bingung dan memang sring macet karena pertigaan itu, tapi nggak parah2 kyak gini sampe nggak jalan sama sekali dan kalo jalan udh kayak kura2, eh ternyata kemarin sore itu krn katanya adanya truk yg mandek nggak bisa jalan di pertigaan situ, ditambah lagi sawangan yg jalannya cm 2 jalur dan memang sempit. So, tambah parahlah macetnya.
Aku pun tetap pergi ke dtc dng perkiraan paling 1 jam lagi udh nggak macet dan pulangnya bakal lancar. Kenyataannya, di dtc aku udh keliling hampir 1 jam setengah dan sawangan masih tetap macet parah. Bayangin aja, jalannya tuh mobil udh kayak kura2. bahkan orang yang seangkot sama sy bilang dia udh 2 jam, tapi masih di dtc. Ya ampuuuuuuuunnnnn, biasa dari terminal depok ke tempatku cm 30 menit, ini udh 2 jam bru di dtc,ckckckckck…..
aku pun bersabar diangkot siapa tahu abangnya punya inisiatif, berharap memotong jalan lewat jalan2 kecil, seperti abang2 angkot yg lain dan ternyata si abang mah pasrah bgt sm macetnya. Dalam hati bergumam : “Duh si abang angkot jng pasrah gtu donk!hiks..hiks..hiks..
Finally, karena udh hampir stengah 8 malam trus macetnya parah gni klo diperkirakan bisa hampir 2 jam-an bru smpe dan aku jg yg nggak sabaran, maka aku pun turun dari angkot dan nekat naik ojek dengan cuaca hujan yg masih tetap rintik2, tapi ini rintik2nya lumayan gede sih dan gpp lah pengalaman naik ojek pertama kali dri dtc. Padahal sebenarnya dekat bgt kalo nggak macet 10 menit jg sampe dan ongkosnya bolak balik cm 4rb. Lha gara2 macet yg nggak ketulungan ini nih. Sawangan….sawangan…benar2 nggak ketulungan dah kalo macet.

Iklan

5 Comments Add yours

  1. hanajrun berkata:

    yah… namanya juga Depok :p kadang gak ujan juga suka macettt. uh

    1. amy syahmid berkata:

      hehehe…bener2 mbak, kalo nggak macet bkn depok namanya,tapi kalimantan,hihihi….habisnya sdh kebiasaan nggak prnah macet dikalimantan, eh…. dtg kedepok macetnya bner2 daahh πŸ˜€

      1. hanajrun berkata:

        owh, orang Kalimantan? πŸ˜€

      2. amy syahmid berkata:

        yupz..yupz..tapi udh hampir 8 thn muter2 di pulau jawa,hehehe πŸ˜€

      3. hanajrun berkata:

        owh… yayaya! πŸ˜€

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s