2 pesan siang ini

on

Sebelum pulang kerja mau nulis dulu ahhh….
Jadi hari ini, kebetulan banget dapat 2 pesan dari teman dan guru aku. Pertama, teman aku mengirim pesan lewat whatsapp tadi siang sekitar pukul 2 siang, berupa kata2 yg isinya mengingatkan kita tentang bagaimana cinta seorang ayah kepada anaknya yang sering kita lupakan dan tidak sadari.
Kedua, dari guru aku lewat sms pukul 4 sore, berupa kata2 jg yg isinya jg mengingatkan kita tentang sudahkah kita membahagiakan ibu kita sampai saat ini serta jangan sampai kita menyesal kelak ketika ibu kita sdh tak ada.
Intinya, kenapa aku menulis ini? Aku cm heran aja, koq bisa kebetulan gini yah hari ini aku dapat pesan dari org yg berbeda tapi temanya sama bahkan saling melengkapi, yg satu mengingatkan ttg ayah dan yg satu ttg ibu. Yang pasti, senang bgt kalo dapat sms kata2 seperti itu yang selalu mengingatkanku ttg kewajiban pd kedua orang tua. Apalagi mereka tak ada disampingku saat ini. So, kalo baca kata2 gitu kn jadinya pingin nangis gitu bawaannya,HIKS..HIKS..HIKS…(Lebay. com).
MISS THEM ❤

Komen Yuukk!!!

