Di luar batas kenormalan

Pagi ini udah dibuat galau alias frustasi tingkat dewa karena komputerku dikantor eror dan nggak bisa dinyalain. Kurang lebih hampir 2 jam ngutak-ngatik tuh komputer, akhirnya baru bs normal sepeti biasa. Sebenarnya kalo dibilang normal sih nggak juga. Komputerku benar2 diluar batas kenormalan, bayangkan saja udah copy-pastenya harus berulang2 kali bahkan berpuluh2 kali baru bisa…

Oh..Teman kemana dirimu hari ini?

Padahal hari ini hari jumat, biasanya semangat banget klo dihari ini. knp semangat? soalnya besok weekend,hahahahaha…hari yg selalu ditunggu2 olehku, sebenarnya sih bukan aku doank kayaknya sm semua orang yg kerja deh,hihihihihi… Tapi hari ini entah knp benar2 nggak semangat bangett…aku jg bingung. Ternyata, setelah aku pikir2 dan rasakan, hari ini teman chat biasa aku…

BASARA

Minggu kemarin teman aku “Obi” yang sangat penggila komik dan jepang main ke asrama dan nginep di kamarku. Soalnya katanya lagi bete di rumah, so jadilah asramaku sbg tempat pelarian untuknya. Tapi, aku bkn mau berbicara ttg obi, tp sdikit terkait sih gara2 dia aku akhirnya menjadi sdikit kecanduan komik, yah…aku lebih suka membaca novel…

# Quote of the day

“Jika kau penuh kasih sayang, orang-orang akan menuduh bahwa ada niat-niat tersembunyi padamu. Tapi Tetaplah penuh kasih sayang. Jika kau baik, orang-orang akan menipumu. Tapi tetaplah baik. Ketika kebaikanmu dilupakan orang, tetaplah berbuat kebajikan. Berikanlah yg terbaik pada dunia ini meskipun itu tak cukup. Pada akhirnya akan kau lihat. Semuanya adalah tentang kau dan Tuhanmu,…

2 pesan siang ini

Sebelum pulang kerja mau nulis dulu ahhh…. Jadi hari ini, kebetulan banget dapat 2 pesan dari teman dan guru aku. Pertama, teman aku mengirim pesan lewat whatsapp tadi siang sekitar pukul 2 siang, berupa kata2 yg isinya mengingatkan kita tentang bagaimana cinta seorang ayah kepada anaknya yang sering kita lupakan dan tidak sadari. Kedua, dari…

Macetnya nggak ketulungan

Cuaca minggu ini benar2 nggak enak bgt, sudah siangnya panas bgt sampe keringat nggak berhenti netes (tes..tes..tes..) eh ternyata sorenya hujan dan pasti deras bgt sampe2 nggak jadi mulu bwt pergi ke dtc (supermarket terdekat). Soalnya kalo pergi siang2 bolong nggak kuat ma panasnya euy, makanya kalo pergi2 gtu sukanya sorean aja dan kemarin untungnya…