Quote Of Imam Ali About Parenting

kalau ngobrol sama teman-teman yang sudah merid pasti ngomonginnya anak deh, jadi bikin ngiri ajaaaa,hiks..hiks..hiks…… memank sih katanya kalau sdh punya buah hati sepertinya sempurna sebagai seorang wanita. Anak memang anugerah terindah bagi seorang wanita (kayak udah pernah ngerasain punya anak gtu??hahaha) tapi disatu sisi anak adalah amanat yang besar yang Tuhan titipkan ke kita. Jadi membesarkan anak bukanlah perkara yang mudah (liat teman yang baru punya anak satu aja repotnya setengah mati, gmn yang punya anak banyak yah?), apalagi terkadang kita masih mengedepankan ego kita.

SQH6v.jpg

  • Jangan memaksakan anakmu untuk berperilaku sepertimu, karena sesungguhnya mereka dilahirkan untuk waktu yang berbeda dengan waktumu.

    Mungkin kata-kata ini bagus menjadi pelajaran bagi kita khususunya saya sendiri yang kelak bakal menjadi seorang ibu agar tidak menjadi ibu yang paling egois bagi anak-anaknya dan berharap mereka bisa menjadi lebih baik dari kita.

    Iklan
  • Komen Yuukk!!!

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s