Kamis,24/01/13 5:54

Pagi menyibak tirai kegelapan Meyimpan sejuta misteri di sana Namun semuanya tampak malas Bersembunyi di balik awan tebal Menanti jiwa2 yg bersemangat untuk hadir tampakkan sinarnya

Apa ini bisa disebut CINTA??

Apa ini cinta?? atau hanya sebatas kekaguman?? aku pun g mengerti rasa ini datang menghujani seluruh relung hatiku tapi masih tak bisa dimengerti? memang sulit bagiku mendefinisikan apa yang ku rasa? karena bagaimana mungkin ini disebut cinta sedangkan diriku tak pernah berbincang dengannya hanya senyuman sebagai sapaan2 kecil yang kami lakukan tanda bahwa kami saling…

Internet udah kayak makanan pokok aja!!

Seminggu tanpa paket internet sudah serasa kehabisan uang buat makan diasrama. yah…..mencoba meninggalkan ketergantungan internet, tapi ternyata tetap ja nggak bisa. Internet sudah seperti makanan sehari-hari. Dan akhirnya ku putuskan untuk mengisi paket internetku, huh…leganya!! selain mempermudah akses informasi, juga mempermudahku untuk berkomunikasi dng teman-teman ku yang jauh disana. Karena rata-rata kami semua hampir menggunakan…

Quote Of Imam Ali About Parenting

kalau ngobrol sama teman-teman yang sudah merid pasti ngomonginnya anak deh, jadi bikin ngiri ajaaaa,hiks..hiks..hiks…… memank sih katanya kalau sdh punya buah hati sepertinya sempurna sebagai seorang wanita. Anak memang anugerah terindah bagi seorang wanita (kayak udah pernah ngerasain punya anak gtu??hahaha) tapi disatu sisi anak adalah amanat yang besar yang Tuhan titipkan ke kita….

Sahabat bisa berpengaruh pada kebaikan dan keburukan kita

kita sering di wanti-wanti agar jangan salah dalam memilih teman. karena nggak disadari kejiwaan dan kepribadian kita telah terpengaruhi oleh keperibadian kawan dan sahabat kita.oleh karena itu, sahabat sangat berpengaruh pada kebaikan dan keburukan seseorang. Sebenarnya, kali ini aku bukan ingin memberikan tips-tips dalam memilih teman. aku hanya ingin share sedikit mengenai betapa seringnya hubungan…