WAKE-FADE-GONE

g tahu kenapa aq lebih suka novel terjemahan kry luar dibandingkan novel dalam negeri sendiri (bukannya g cinta produk sendiri,hihi), masalahnya novel luar itu kalo menurut aq memiliki greget tersendiri,klo diistilahkan semacam sense tersendiri yg benar2 menggugah emosi kita (hahaha lebaaaaayyy).

klo biasanya aq cerita tentang novel cinta,nah utk sekarang ini kayaknya g, ceritanya rada beda. novel yang satu ini, eh bukan satu deh tapi tiga,hehehe…bercerita tentang seorang cewek yang memiliki kemampuan masuk kedalam mimpi orang lain (nah lho,kerenkan!!),sebenarnya itu semua bukan kemauan dia, melainkan mau tidak mau ia akan tersedot ke dalam mimpi seseorang yang kala itu sedang bermimpi. buku ini mengistilahkan orang yg memiliki kemampuan ini sbg “Dream Catcher (penangkap mimpi)“dengan kemampuannya ini, ia dapat mengetahui  setiap masalah yang dimiliki oleh orang yang ia masuki mimpinya serta ia dapat menolong orang lain.

ternyata tak semudah dan seasyik yang kita pikirkan, kyaknya kan enak tuh bisa masuk kedalam mimpi orang lain, tapi kemampuan ini memiliki konsekuensi yang cukup fatal bagi pemiliknya, yakni ia harus menerima ending yang buruk dalam hidupnya, tak ada pilihan lain untuknya, ia harus memilih yang buruk diantara yg buruk. tapi itu semua tak membuatnya menyerah dalam hidupnya.

nah,tambah penasarankan sama cerita selanjutnya, dari pada penasaran baca sendiri aja novelnya, pasti seru,itu sih menurut aq,hehehe…

 

Iklan

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s