wuthering heights

Merupakan karya sastra yang terbilang lama karya emili bronte yang terbit pada tahun 1847 (wah lama bangeeeeetttt). pertama tahu novel ini gara-gara baca bukunya twilight saga seri ke-3. di mana stephanie meyer mengutip beberapa kutipan dari wuthering heights.

dari sini aq tertarik dan penasaran dengan novel ini, makanya aq beli aja di tm depok and ternyata g kalah menariknya dari novel-novel cinta yang pernah aku baca. wuthering heights benar-benar membuat emosiku memuncak dengan segala karakter para tokohnya. biasanya, ketika aq baca suatu novel. mesti aq memiliki tokoh favorit didalamnya, tetapi nggak dengan novel ini, benar-benar novel cinta yang diselimuti dengan penuh kebencian para tokohnya.

kisah cinta yang sangat mendalam, tetapi tak sampai dan bahasa-bahasanya yang sangat puitis, yah namanya juga karya sastra, meski aq bukan orang sastra tapi benar-benar suka sama bahasa penulisnya.

nggak kalah menarik koq dari novel-novel cinta yang ada, bayangkan aja novel ini terbit pada tahun 1847 sampai sekarang masih terbit,wooooooww!!!! bahkan membuat emosi anda meledak, kesal, kasihan, sedih,dan campur aduk deh pkoknya.

 

“Jikalau yang lain – lain lenyap, tapi dia tetap ada, aku akan tetap ada; jikalau yang lain – lain bertahan, tapi dia lenyap, jagat raya akan berubah menjadi tempat yang sangat asing.”

Iklan

Komen Yuukk!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s