To my friends

kepada sahabatku yang sudah merid: cinta itu bukan tentang ‘itu adalah salahmu’ tetapi tentang maafkan aku bukan tentang ‘dimana saja kau’ tapi tentang aku disisimu bukan tentang ‘bagaimana kau tega berbuat demikian?’ tapi tentang dapatku mengerti tindakanmu bukan tentang ‘coba saja kau disini’ tapi tentang aku bersyukur kau disini kepada sahabatku yang telah bertunangan: ukuran…

Anak Belajar dari Kehidupan

Jika anak dibesarkan dengan celaan, dia belajar memaki Jika anak dibesarkan dengan permusuhan/kekerasan, dia belajar membenci Jika anak dibesarkan dengan cemoohan, dia belajar rendah diri Jika anak dibesarkan dengan hinaan, dia belajar menyesali diri Jika anak dibesarkan dengan toleransi, dia belajar menahan diri Jika anak dibesarkan dengan pujian, dia belajar menghargai Jika anak dibesarkan dengan…

cinta yang terlambat

novel ini merupkan novel terfavorit saya sewaktu sma. ni novel bisa dibilang merupakan kisah cinta (ya iyalah dari judulnya aja udah kelihatan bgt).kalau ngeliat judulnya sepertinya kurang menarik, ternyta sy salah, novelnya benar2 ajiib…menurutku,hehehe.. Aariz Ali adalah seorang pemuda Pakistan berusia 26 thn, tampan, kaya dan terdidik yang sedang jatuh cinta pada seorang gadis Pakistan…

akhirnya kesampaian juga

hari ini akhirnya kesampaian juga buat blog. sebenarnya udah lama banget pingin punya blog, lumayan buat ngelatih nulis,jadi maklumin aja ya kalo tulisannya masih amburadul.hehhehe.. jadi ceritanya nih, dari tadi pagi sampai malam, sy lagi gencar2nya nongkrongin notebook, yah g lain ngisi blog ini. dari ngutip sampai yg namanya curhat. yah intinya,ni blog semoga bisa…